Liburan bersama Grand New Veloz

Semua orang pasti pernah merasakan yang namanya kebosanan. Kalo orang-orang berkarir pasti bosan karena banyak kerjaan yang membuat lembur. Kalo pelajar pasti bosan karena banyak tugas yang diberikan oleh guru. Kalo ibu-ibu rumah tangga pasti bosan karena setiap hari yang dihadapinya hanya kasur, dapur dan sumur.

Salah satu hal untuk menghilangkan kebosanan itu adalah dengan cara liburan. Apalagi liburannya ke luar kota bersama keluarga. Pasti hal itu bisa menghilangkan kebosanan kita. Ada masalah mau liburan naik apa?


Gue kasih tahu aja nih. Beberapa waktu lalu, Toyota baru saja mengeluarkan produk terbaru alias mengeluarkan mobil terbaru yaitu Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Kedua produk itu cocok untuk dibawa liburan atau travelling bersama keluarga. Apalagi Grand New Veloz, karena Grand New Veloz merupakan mobil untuk keluarga stylish. Jadi, cocok deh dipakai untuk dibuat liburan bersama keluarga ke luar kota.

Selain mobil untuk keluarga stylish, Grand New Veloz juga merupakan mobil dengan exterior dan interior stylish dan trendy lifestyle. Beberapa alasan gue merekomendasikan Grand New Veloz karena:


Yang pertama, menurut gue Grand New Veloz itu mempunyai desain exterior mobil yang elegan. Tampilannya lebih sporty dan berkarakter. Jadi, nanti kalo kalian dan keluarga kalian berlibur, hati-hati aja kalo kalian lagi naik Grand New Veloz menjadi pusat perhatian karena desainnya yang elegan, sporty dan berkarakter.



Yang kedua, Grand New Veloz punya desain interior yang canggih dan lebih elegan. Kabinnya yang luas dengan tampilan desain baru membuat berkesan sporty dan stylish. Warna dan desain baru dashboard yang juga menjadikan tampilan keseluruhan interior semakin tampak lebih sporty dan stylish.

Di interior Grand New Veloz juga mempunyai sistem audio terbaru yaitu 6,1" Touchscreen CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod Ready. Jadi, diperjalanan kalian tidak akan bosan karena bisa mendengarkan musik.

Untuk pengemudi, setir Grand New Veloz mempunyai desain yang stylish dan ergonomis untuk mengontrol kendaraan dan sistem audio. Lampu indikatornya juga terintegrasi pada panel speedometer membuat pengemudi berkendara lebih efisien dan maksimal. Selain itu, lampu indikator berwarna putih-biru modern yang nyaman dimata membuat visibilitas informasi berkendara tetap optimal.

Jadi, kalian bila liburan akan menyenangkan, aman dan nyaman karena desain interior mobil Grand New Veloz sangat canggih.



Yang ketiga, Performance Grand New Veloz dengan side-impact beam, key immobilizer, SRS Airbag dan fitur keselamatan lainnya, Grand New Veloz terbukti lebih aman. Kalian tidak usah khawatir lagi. Grand New Veloz pasti aman.

Selain itu, Grand New Veloz mempunyai mesin terbaru yaitu Dual VVT-i yang irit bahan bakar dan sudah terbukti ketangguhannya. Uang untuk membeli bahan bakar, bisa kalian gunakan untuk membeli oleh-oleh karena Grand New Veloz irit bahan bakar.



Yang keempat, perbanyaklah berpuasa. Eh, bukan-bukan. Yang keempat adalah pengamanan Grand New Veloz. Gue yakin, pasti kalian aman ketika menggunakan Grand New Veloz karena terdapat sabuk pengaman di semua bagian mobil. Depan, tengah dan belakang. Bila kalian tidak menggunakan sabuk pengaman, akan ada peringatan awal sebelum memulai berkendara.

Di Grand New Veloz juga terdapat ABS (Anti Lock Braking System) yang berfungsi untuk mengontrol kendaraan saat pengereman mendadak. Ada juga Side Impact Beam untuk melindungi penumpang dan pengemudi dari benturan samping. Terdapat juga Isofix yaitu fitur keselamatan standar internasional untuk keamanan optimal pemasangan child seat.



Yang kelima, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Eh, bukan, ini bukan pancasila. Yang kelima adalah kesenangan atau kenyamanan menggunakan Grand New Veloz.  Untuk mengatur posisi kursi lebih mudah karena terdapat One Touch Tumble. Kursi yang ada di Grand New Veloz juga lebih nyaman untuk relaksasi selama diperjalanan. Jadi, saat kalian liburan ke luar kota, kalian bisa tidur nyenyak karena kursi yang diduduki sangatlah nyaman.

Ruangan kabin juga lebih senyap. Kalian pasti akan tertidur nyenyak karena tidak ada suara-suara dari luar mobil. Cukup dari dalam mobil saja. Selain itu, Grand New Veloz sudah menyesuaikan pada sistem suspensi MacPherson Strut dan suspensi belakang dengan per koil yang meningkatkan stabilitas dan kenyamanan.

***

Yap, mungkin itu aja alasan gue merekomendasiin Grand New Veloz. Buat kalian yang mau tahu tentang mobil yang baru keluar itu bisa langsung klik --> Grand New Veloz. Atau mau tahu tentang mobil Toyota yang lain bisa langsung kunjungi website-nya disini. Jangan lupa buat like fanpage Toyota Indonesia disini dan follow akun twitter-nya disini. Jangan lupa juga buat follow gue. :D


Postingan ini gue buat karena ada lomba blog dari Toyota. Mau ikutan? Klik banner dibawah ini aja. Sebelum posting artikel, ada baiknya baca aturannya dulu, ya! :))

Avanza Veloz Blog Competition 2015

16 comments:

  1. Cie ikut lomba hehe semoga menang ya :D
    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
  2. Ciee, ikutan lomba :D

    Semoga menang, Ham! =D

    ReplyDelete
  3. wii, liburan pake mobil mah pasti seru :D *ditunggu kunjungan baliknya ya gan*

    ReplyDelete
  4. ooow ada lomba, pantesan banyak yg posting avanza

    ReplyDelete
  5. Wah asyik nih bisa dapat kesempatan ikutan challenge dari Gran New Avanza, semoga sukses ya Mas Bro. :-)

    ReplyDelete
  6. Hasek, keren! 20 besar nih, kak :D

    ReplyDelete
  7. Research Paper Writing with publication support like IEEE, Scopus, SCI. If you are in urgent need of research paper writing services, we will be very much glad to offer our guidance and assist you in your writing tasks on the desired topics or subjects.

    ReplyDelete
  8. This substance is composed exceptionally well. Your utilization of designing when mentioning your focuses makes your objective facts clear and straightforward. Much obliged to you.

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)