Satnight ILHM eps. 43: Ini Serius


Assalamu'alaikum. Selamat malam. Apa kabar, guys? Kali ini gue akan berbicara serius. Serius. Serius. Sekali lagi, serius seperti judul postingan ini. Kali ini gue gak akan kasih tau hal-hal aneh lagi atau tip-tip sesat. Tapi, kali ini gue mau cerita aja.

Jadi, hari Minggu tanggal 6 Juli 2014, gue mengalami kejadian yang sangat serius. Serius. Serius. Sekali lagi, serius. Waktu itu, gue iseng-iseng ke Detos. Di Detos, gue ke department store Matakaki. Ya, matakaki. Gue gak mau nulis Matahari, biar gak dibilang mau iklan.

Lah, itu lo tulis, Ham?

Terserah gue lah.

Saat itu, gue mengantarkan Ibu tercintah membeli baju lebaran. Ternyata benar, nganterin ibu-ibu belanja baju itu gak enak. Setiap ngeliat berhenti, lagi jalan cepet, tiba-tiba berhenti. Pokoknya gak enak deh.

Nah, karena gue capek mengantarkan ibu gue, gue duduk di tempat koper. Kebetulan saat itu kopernya cuma sedikit jadinya gue bisa duduk. Di saat gue duduk, gue melihat ada anak kecil yang mau duduk di sebelah gue. Gue pun menggeser tempat duduk itu. Ibunya anak kecil itu senyum melihat gue dan gue balas senyumnya.

Setelah 5 menit ibu anak kecil itu melihat anaknya. Mungkin takut diapa-apain sama gue. Dia senyum ke anaknya bukan ke gue. Tiba-tiba, anak kecil itu bilang, "Mamah, aku lagi duduk sama, Om."

"Seandainya gak ada ibunya gue bejek-bejek nih, bocah," kata gue dalam hati.

Ibunya itu pun hanya tersenyum dan berkata, "Bukan, Om, kakak."

Gue hanya jawab, "Bukan kakak, bukan om, tapi pakdhe."

Mereka semua tertawa. Gue pun bilang lagi, "Masa, orang ganteng kayak saya dibilang om-om. Ya, kakak lah."

Gue pun langsung pergi dan gue mau kasih tau aja kalo ini serius. Ini serius kalo gue dipanggil om-om. Bila kalian membaca ini dari awal sudah serius, berarti kalian sudah terhipnotis dengan kalimat gue. Akhirnya, gue bisa jadi pengganti Romy Rafael. Azek.

***

Nah, itu tadi ceritanya simple kan? Iya, gue tau kalo itu gak lucu. Aslinya tujuan Satnight ILHM hanya buat curhat-curhatan aja tapi lama-kelamaan malah jadi kasih tau hal-hal atau tip-tip aneh. Tapi tak apalah. Yang penting gue ganteng. Lah.

By the way, on the way di busway, lebaran sebentar lagi ya? Menurut kalian hal apa sih yang paling sering dilakukan ketika mau lebaran? Share di comment box di bawah ini ya, buat Satnight ILHM eps. minggu depan, hehehe.

Akhir-akhir ini, gue lagi jatuh cinta. Jatuh cinta sama kamu. Iya, kamuu.

Sekian.

Salam PCBG \o/

14 comments:

  1. Pasti pernah liat Dodit Suci 4. Iya, kamu!

    Hehehe, mukanya distrika dulu biar nggak disebut om-om

    ReplyDelete
  2. Pasti pernah liat Dodit Suci 4. Iya, kamu!

    Hehehe, mukanya distrika dulu biar nggak disebut om-om

    ReplyDelete
  3. Hai om, makanya lain kali kalo jalan jangan sendirian. Ajak cewe yang tampangnya masih imut imut biar kesannya bukan om om yg haus akan kasih sayang ;3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om? Sejak kapan gue nikah sama tante lo!! :D

      Ceweknya itu yg.. Ah sudahlah. :D

      Delete
  4. Kalau mau lebaran? Haduh, sudah emak-emak makanya bakal sibuk beresin rumah yang diberantakin anak agar kian berantakan. *Lho? :v

    ReplyDelete
  5. Kalau saya sudah pasrah dipanggil Om ... hehehe ... secara udah waktunya ...
    dan entah kenapa saya lebih suka dipanggil OM ya ... kalau pak Dhe itu rasanya tua sekali saya :?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya gak bisa. :D

      Itu saya hanya bercanda saja dipanggil Pak Dhe. :)

      Delete
  6. Mau lebaran biasanya bikin kue, Om.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan om!! Bukan juga pakdhe!!! -_-

      Sama kyk ibu gue, bikin kue. :) :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)