Satnight ILHM eps. 44: Mau Lebaran


Hai, teman-teman. Maaf ya, Satnight ILHM kali ini telat. Ini karena komputer gue yang tiba-tiba mati. Dan kali ini adalah pertama kalinya gue nulis postingan di Warnet. Jadi, kalian jangan sampai ketinggalan.

Awalnya, di Satnight ILHM eps kali ini, gue mau kasih tau hal-hal yang dilakukan sebelum lebaran. Tapi, karena gue nulis di Warnet, gak jadi. Kali ini, gue mau kasih tau aja, blog gue mau libur dulu.

Setelah postingan ini, gue gak nulis postingan lagi karena mau lebaran. Dan insyaallah, gue akan pulang kampung. Di Kampung gue, Warnet itu jarang. Sekalinya ada, bener-bener lemot.

Mungkin, gue akan nulis postingan lagi seminggu sehabis lebaran. Kalo komputer gue udah dibenerin. Gue juga mau ngucapin terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengikuti giveaway yang diadakan sama gue.

Jumlah blogger yang mengikuti giveaway gue adalah 22 orang. Gue gak nyangka. Kirain gue hanya belasan ternyata banyak juga. Bila tidak ada halangan, akan gue umumkan giveaway gue pada tanggal 9 Agustus 2014. Mungkin akan gue umumkan via Twitter gue (@ilhamkusumaning).

Mungkin ini aja yang gue tulis dulu. Karena mau lebaran, gue dan keluarga gue mengucapkan, "Minal Aidzin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin." Gak apa-apalah, walaupun masih lama gue udah ucapin.

Ternyata, nulis di Warnet enak juga. Kenapa? Karena internetnya gak lemot, hehehe.

Maaf bila postingan ini sedikit gak panjang. Yang penting gue tambah ganteng. #Halah

Sekian. Salam PCBG! \o/

4 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)