Hello 2015!


Halo tu tausen en fiftin. Gak kerasa udah tahun tu tausen en fiftin aja. Padahal, rasanya itu kayak kemarin gue baru lahir eh besoknya udah tahun tu tausen en fiftin. Sebelumnya, gue mau mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya buat Allah SWT, karena berkat rahmatnya gue bisa ngetik ini dan bikin blog ini.

Selain itu, gue juga mengucapkan terima kasih yang banyak kepada kedua orang tua gue. Kalo gak ada dia, gue gak lahir kesini. Terutama kalo tanpa Nyokap, gue gak akan bisa merasakan bagaimana rasanya di dunia yang hina ini.

Gue juga mau mengucapkan terima kasih kepada teman-teman komunitas blog gue kayak Jamban Blogger, Blogger Energy, Kancut Keblenger dan Warung Blogger. Berkat semua komunitas itu, blog gue jadi semakin ramai. Mungkin untuk anak Jamban Blogger yang baca ini, terima kasih udah kasih nama baru buat gue. Ya, walaupun nama itu sangat gak gue sukai, Ucok.

Terima kasih buat kalian semua yang relain buang-buang waktunya buat buka blog yang gak berguna ini. Terima kasih buat kalian yang udah kasih saran, kritik dan komentar buat blog yang gak jelas ini. Terima kasih.

Pokoknya, gue ucapkan terima kasih, di tahun ini gue masih bisa menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida beserta embun air. Terima kasih.

Mungkin akhir-akhir ini, gue akan banyak meluangkan waktu untuk ngeblog. Karena sehabis liburan ini, gue akan masuk sekolah lagi dan pasti akan banyak ulangan-ulangan yang menghampiri gue. Itu semua terjadi karena sekarang gue udah kelas 3 SMP. Maka dari itu, kalo blog gue gak update, itu tandanya gue lagi sibuk sekolah. Ya, sibuk sekolah. Kalo sibuk pacaran gak akan mungkin.

Tapi, pasti akan gue usahain kok untuk menulis blog ini. Di tahun ini, domain .com blog gue juga akan habis. Jadi, kalo blog gue nanti berubah jadi www.jerukasin.blogspot.com, berarti blog gue belum memperpanjang domain.

Untuk harapan gue di tahun ini, aslinya sih banyak mimpinya. Maka dari itu, saking banyaknya harapan, jadi gak gue tulis satu-satu harapan apa aja di tahun tu tausen en fiftin ini. Menurut gue, harapan itu penting bagi setiap manusia. Bila manusia tanpa harapan, sama aja kayak manusia itu sia-sia. Gak punya tujuan.

Tapi, untuk mewujudkan harapan itu, kita semua harus melakukan usaha yang keras dan tidak lupa berdoa. Kan sayang cuma nulis harapan tapi gak ada usaha dan akhirnya harapan itu gak terwujud.

Pokoknya, lo itu harus punya harapan. Kalo bisa, harapan yang lo tulis sampai harapan untuk sepuluh tahun ke depan. Jadi, sepuluh tahun lagi lo harus jadi apa dan sedang berada dimana. Seperti kata Alitt di postingannya yang ini, kalo sekarang aja belum kebayang 10 tahun lagi kalian bakal jadi apa dan di mana, gimana kalian mau mulai memperjuangkannya?

Nah, buat kalian yang punya harapan untuk punya pacar tapi gak berani menyatakan secara langsung. Atau menyatakan secara langsung tetapi bukan lo yang berbicara tetapi kaos yang berbicara, di tahun ini ada cloth baru bernama JadianYukCloth. Coba aja liat di twitter-nya @JadianYukCloth.

Cloth itu adalah sebuah cloth untuk kalian yang gak berani untuk menyatakan perasaan ke gebetan. Dan cloth ini sistem produksinya itu PRE ORDER. Jadi, lo harus mesen dulu kemudian barang diproduksi, setelah selesai diproduksi barang baru bisa diterima di tangan lo.

Untuk PRE ORDER produk pertama cloth itu, akan dibuka mulai tanggal 10 Januari 2015 malam. Karena gue udah tau bocorannya kayak gimana, jadi nanti yang dibuka PRE ORDER-nya adalah produk kaos. Warna putih. Harga yang dipasarkan katanya antara 85 ribu sampai 90 ribu. Belum pasti.

Buat kalian yang udah tertarik order, tunggu tanggal 10 Januari 2015 di twitter-nya. Katanya, produk pertamanya itu cuma akan diproduksi sebanyak 15 buah. Kalo banyak yang order, gak ada maksimal order. Makanya, order!!!

Kalo harapan gue sih gak mau pacaran dulu. Kenapa? Karena dikit lagi mau Ujian Nasional. Gue mau fokus ke satu titik dulu, yaitu UN. Jadi, salah satu harapan gue di tahun tu tausen en fiftin adalah mendapat nilai UN bagus. Semoga aja tercapai. Aamiin.

***

Tahun ini, menurut gue adalah tahun yang berbeda dari tahun sebelumnya. Bedanya adalah beda merayakan tahun baru. Untuk merayakan tahun baru tu tausen en fiftin, gue merayakannya bareng temen-temen sekelas gue.  Kalo tahun sebelumnya mah palingan tahun baru bareng keluarga di Puncak. Bosen.

Kemarin gue tahun baru di rumah temen gue, Nino. Walaupun tahun baruan bareng temen-temen, gak sama keluarga, tapi lumayan seru. Gue dateng ke rumahnya jam setengah 9. Bisa dibilang udah telat karena udah rame. Tapi, jam datengnya gak ditentuin. Yang penting gak lebih dari jam 12.

Ketika gue sampai di rumahnya, gue melihat temen-temen gue udah pada main PS. Sedangkan gue, yang bukan anak PS cuma bisa ngeliatin sambil gigit jari terus keluar cairan dari pantat gue. Ya, mencret.

Setelah selesai bermain PS, kita semua makan-makan dan setelah itu keluar untuk bermain petasan. Sebelum main petasan, gue dan gue beli petasan dulu. Tapi, gak jadi karena udah ada temen lain yang beli. Karena gak jadi beli petasan, padahal sudah sampai tempat jual petasan, gue balik lagi ke rumah Nino. Di perjalanan pulang, jam sudah menunjukkan pukul 12 kurang 10 menit.

Pantesan aja banyak banget petasan. Gumam gue saat itu. Petasan yang diterbangkan ke udara sudah cukup banyak. Dan karena gue liatnya sambil mengendarai motor, gue melihat gak cuma di satu tempat aja. Tetapi banyak. Gue kagum sekaligus norak karena baru pertama kali gue liat kayak gini. #IlhamKatroNorakGakKerenIdupLagi

Setelah selesai main petasan, kami semua bakar-bakar. Bakar udang, jagung dan ayam. Kayaknya beda dari yang lain deh gue, karena main petasan dulu baru bakar-bakar. Seharusnya bakar-bakar dulu baru main petasan. Gak apa-apalah, antimainstream.

Habis kegiatan itu, kami semua langsung mempersiapkan tidur. Ketika mau tidur, ada sih yang gak mempersiapkan tidur. Malah main PS dulu. Bahkan, ada yang gak tidur tetapi main PS sampai pagi. Iya, GAK TIDUR.

Sebelum tidur, semua pada cerita-cerita. Dan disini yang gue gak suka. Ceritanya adalah cerita horror. Kalo baca buku horror sih gak terlalu serem tapi kalo denger cerita horror, gue paling gak suka. Gue pun pergi ke kamar mandi. Di kamar mandi, lampunya dimatiin dan dikunciin. Gue pun sukses agak ketakutan.

Gue gak dengerin cerita horror itu sampai habis. Gue langsung tinggal tidur karena gue takut nanti gue malah ketakutan sendiri denger cerita horror. Dan itulah perayaan tahun baru gue yang beda dari sebelum-sebelumnya. Terimakasih, teman! :)

Btw, semakin hari, pembaca blog gue semakin banyak. Dan beberapa hari yang lalu, gue dapet pembaca baru. Karena pembaca baru, gue tanya gimana komentarnya dan dia bingung ingin komen apa. Gue bingung, kenapa dia bisa bingung. Kan cuma komentarin. :)

Nah, buat kalian yang mau komentarin blog gue, silahkan aja. Entar gue kasih es krim. :D

26 comments:

  1. Hahah.. Pembaca baru kamu lagi laload kali.. :D

    ReplyDelete
  2. Phobia sama yg hal yg berbau horor nih :)

    ReplyDelete
  3. Kalau gue sih kagak takut kalau pada ngomongin horror, tapi jangan sekali-kali ajak gue nonton film horror. Lebih suka film yang penuh darah daripada film yang sering muncul hantu yang ngangetin, bikin jantungan :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siapa yang mau ajak lo nonton film horror? :D

      Delete
  4. Semoga lancar UN nya ya!
    ciyeee Ilham norak baru tahun baruan sama temennya :))
    Hahaha es krimnya mana nih? kan udah komentar :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.
      Haha, gue norak. :D
      Entar kalo gak ujan.

      Delete
  5. Semangat, ya. Semoga sukses! :)

    ReplyDelete
  6. komentar gue, itu icon klik nya ganti sama foto baru :)

    ReplyDelete
  7. Halahhh, sama yg horor jangan takut ham. Kan itu awalnya manusia. Besok lu juga horor kalo udah.... "Lupakan"

    Happy New Yers ham..

    ReplyDelete
  8. Diperpanjang lah itu domainnya, sayang. :)

    ReplyDelete
  9. Jadi penasaran nih. langsung ke TKP @JadianYukCloth :v

    ReplyDelete
  10. ASIk itu mah. gue tahun baru cuman ke Jepang sih. ngeliat kembang api disana keren! bentuk petasannya kayak member AKB48. terus pulangnya gara-gara pengen kencing, jadi ke kamar mandi dulu baru ngelanjutin tidur. BTW, eskrimnya gue tunggu ya di juanobita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu cuma mimpi, broo. :D
      Nanti ya kalo gak ujan. :)

      Delete
  11. Ahahah, paling males dengerin cerita horror, apalagi kalau malem :D Btw, akhir tahun 2014 ini cenderung lebih sepi sih, mungkin karen ada beberapa tragedi ya :)

    ReplyDelete
  12. Aku dah comment yaaa, mana ice cream nya ???? #plak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nih tangkep. :) *ceritanya lempar eskrim*

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)