Thank God for O2 & CO2

Hari ini. Hari yang kutunggu. Bertambah satu tahun, usiaku. Bahagianya diriku. Bener gak lagunya? Salah ya? Maklum lah, gue jarang denger. Sekali pun denger cuma sampe yang 'bertambah satu tahun' aja.


Yes! Hari ini, tanggal 10 Mei 2015. Salah satu orang, salah satu blogger, salah satu laki-laki yang sering tersakiti, pergi meninggalkan kita.

Eh kampret, salah. Abaikan kalimat terakhir di paragraf sebelum ini. Hari ini, laki-laki yang kata orang tuanya, ganteng, ulang tahun.

Gue hari ini ulang tahun. Tadi malem kayaknya sekitar jam 3, Nyokap gue ucapin ulang tahun ke gue. Kayaknya. Soalnya gue masih tidur. Yang gue tau, dia masuk kamar gue. Gak tau dia ngapain, mungkin ucapin selamat ulang tahun ke gue.

Bangun tidur tadi, gue ngecek hp, ada notif dari BBM yang berisi ucapan 'HBD'. Ya, only one word. Dari BBM, gue langsung cek Line karena notifnya ratusan. Kenapa Line gue notifnya ratusan? Karena banyak akun official Line yang gue Add. Biar hp gue rame gitu. Maklum, jom... Eh enggak-enggak.

Gue buka Line ternyata ada 52 pesan dari orang yang sama. Awalnya gue sempet mikir, ini orang waras apa enggak. Sampe-sampe lebih dari 50 ngirim pesan ke gue.

Gak taunya, dia ngirim pesan ke gue yang isinya adalah ucapan ulang tahun sekaligus doanya. Supaya dia seneng, gue screenshot pesannya.






Gue mengucapkan beribu terima kasih ke dia (#eaak, beribu). Biasanya gue kalo dapet ucapan selamat ulang tahun gak sampe sebanyak itu dari satu orang. Paling dari 10 orang baru tuh 52 pesan.

Mau tau siapa orangnya? Dia adalah salah satu anonim di blog gue. So, lo bisa tebak-tebak siapakah dia. Mungkin, di postingan ini dia akan komen juga menggunakan anonim. Mungkin.. :D

***

Gue mau ucapin terima kasih kepada Allah SWT karena atas rahmat dan hidayahnya, gue bisa menikmati dunia ini yang penuh dosa. :D

Gue mau ucapin terima kasih juga kepada orang tua gue. Karena kalo enggak ada mereka, gue gak bisa lahir ke dunia yang banyak wanita ini.

Gue mau ucapin terima kasih juga kepada temen-temen, karyawan serta staf. #APASEH. Pokoknya sama temen-temen gue yang udah mau nemenin gue sampe sekarang, yang mau menemani sepi gue setiap hari.

Gue juga mau ucapin terima kasih ke kamu. Iyaaa.. Kamuu. Yang udah mau nemenin gue di setiap malam dan selalu mendoakan gue. I hope you're my princess in the world forever. #eaak #gaya #banget #padahal #pacar #aja #gak #ada

***

Seperti di tahun-tahun sebelumnya, hari ini gue selamat lagi dari yang namanya 'diceplokin'. Berarti tandanya, Tuhan masih sayang sama gue. Tuhan gak mau gue bau dan kotor karena 'diceplokin'. :)

Mungkin ini aja yang gue tulis. Buat kalian yang mau ngasih kado ke gue atau gak ngasih apa gitu kek biar gue seneng. Masa iya, ulang tahun gak dikasih apa-apa. Lo bisa hubungin gue aja lewat email: ilhaaam10@gmail.com.

Mau nanya alamat kalo lo mau kasih kado, boleh. Pokoknya mau nanya apa aja boleh. Yang penting, jangan ditanya 'Kapan nikah?' karena gue belum selesai sekolah. Sekian. Sekali lagi, terima kasih buat kalian yang udah ngucapin ulang tahun ke gue. :)

33 comments:

  1. widih selamat ulang tahun broo. makin sukses deh kedepannya

    Gue kasih kado nih, tapi dalam bentuk harapan aja ya muehehe

    ReplyDelete
  2. wehh...selamat ultah gan....
    kadonya saya tulis di sini aja....nih ---> KADO---nya

    ReplyDelete
  3. baca-baca broo, jangan lupa back ya http://newsbola1.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Cie... ulang tahun, sebelum lu nagih kado ke kita, seharusnya lu traktir kita-kita lah. Giveaway kek di blognya, kan sekalian juga syukuran selesai UN. Kali aja mau ngasih Samsung Galaxy S6 atau iPhone gitu :P

    Itu yang ngucapin ampe 52 cowok apa cewek, jangan-jangan, cie.... :P

    Oh iya, selamat ulang tahun ya. Good luck for everything, semoga dapat hasil UN yang terbaik, masuk SMA yang terbaik, dan blog lu makin kece, dan makin apalah apalah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Giveaway iPhone 6 keren kali yak? :D

      Cewek lah. Masa iya cowok. :)

      Yoii, makasih. Aamiin. :)

      Delete
  5. Wah lagi ulang tahun ya, selamat ulang tahun semoga panjang umur, sehat selalu, segala yamg diinginkan dapat terkabul. Alias template banget ya ucapannya

    Ciee yang dapet ucapan dari anonim.. Sekali lagi selamat ya semoga cepet menikah (?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa makasih. Aamiin. Gak papa. :)

      Iyaa lahh, haha. Gue masih sekolah woi!! :D

      Delete
  6. HAHAHA EEEEY BS AJA LU YA����

    ReplyDelete
  7. Sebelumnya, salam kenal bro... baru pertama kali nih kesini...
    Oh iya, selamat ulang tahun bro.... saya cuma bisa kasih doa aja... hehe... semoga sehat dan sukses selalu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal. :)
      Iya bro, makasih. Aamiin. :)

      Delete
  8. selamat ulang tahun, semoga tetap konsisten menulisnya :)

    ReplyDelete
  9. selamat ulang tahun vroh.. semoga panjang umur dan bahagia selalu :D salam kamtis klaten :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih bro. Aamiin. :)
      Salam kamtis, tooss. :D

      Delete
  10. ciye yang ulang tahun selamat ya, semoga panjang anunya, eh maksudnya panjang umur ding, hehehe

    oh ya berhubung lo ulang tahun gue mau nyanyi sedikit lagu ualng tahun by jamrud, cek saldo, eh cek sound ding, tes tes...
    "Hari ini... hari yang kau tunggu, bertambah satu tahun, usia mu, bahagialah selalu..."

    gitu bro lirik lagunya yang bener, bukan yang lo tulis tadi. #sokbenerin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, makasih. Aamiin. :)

      Oh begitu ya. Makasih ya bro udah dibenerin. Makasih. :D

      Delete
  11. MAU KOMEN OOT> Aku suka banget sama blog kamu yang sekaraaaaaaaang. sumpah ini tampilannya asik banget, aku soal;nyas ering mampir dari zaman yang merah kuning hitam apalah. so far ini kece dan bagus, semoga tulisannya pun makin membaik ya, ilham.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiah, makasih banyak kak. Makasih udah ngunjungin blog saya dari dulu. :D
      Aamiin. :)

      Komen pake hp ya? Biasanya kalo komen pake hp typo. :D

      Delete
  12. Ceileh Tahun Ulang nih. Happy birthday to you brother. Jangan tua dan menyebalkan. Sukses selalu yee

    ReplyDelete
  13. Selamat ulang tahun ya, Haaam.. Barakallah :D

    ReplyDelete
  14. met ultah ilhaaaaam. semoga cepet gede dan gaul biar gak culun lagi wkwkwk

    ReplyDelete
  15. selamat ulang tahun, *udah telat 5 hari padahal*
    tapi nggak apa-apa ya, lebih baik telat daripada tidak sama sekali.
    semoga tambah panjang..........
    umurnya dan bahagia selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih bro. Gapapa kok gapapa. :)
      Aamiin. :) :D

      Delete
  16. waduh telat nih gue, selamat ulang tahun bro :D

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)