Yeeaayy!! UN Selesai!!

Hola! Beh, kayaknya nih blog udah banyak sarang laba-labanya, ya? Bayangin aja, udah berapa lama gue gak nge-blog. Berapa? Udahlah, gak usah diitungin. Buang-buang waktu. Yang penting, sekarang gue udah mulai nulis lagi. 
 

Di postingan ini gue cuma mau bilang Yeeaayy!! sama UN Selesai!! Kenapa ada dua? Karena keduanya mempunyai arti yang beda. Kenapa beda? Karena aku sayang kamu.. #eaak

Sebelumnya gue akan menulis tentang 'UN Selesai!!' dulu. Yap, tepat kemarin, gue udah menyelesaikan ujian selama 3 tahun di SMP. Gue udah selesai bro. Gak ada lagi tuh yang namanya pulang sekolah telat karena ada pelajaran tambahan. Gak ada lagi tuh yang namanya pulang sekolah telat terus berangkat les. Gak ada.

Muka-muka habis UN!!

Yang ada sekarang cuma satu kata: FREE!! Sekarang gue bebas mau ngapain aja. Mau bangun siang kek, gak apa-apa. Mau gak belajar kek, gak apa-apa. Mau nikahin kamu, gak ap...eh gak boleh. Belum kerja soalnya, hehe.

Pokoknya, sekarang gue bebas. Dan di waktu kebebasan gue ini, gue akan membuat sebuah karya lagi. Membuat sebuah video instagram bareng temen-temen kelas gue. Oh iya, gue juga akan mengedit naskah temen gue yang katanya bukunya mau diterbitin self-publishing.

Menurut gue, kebebasan gue malah banyak kesibukannya. Pertama sibuk buat bikin cover buku kenangan kelas. Kedua, sibuk buat bikin video. Ketiga, sibuk buat ngedit naskah. Keempat, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan. #Lah

Tapi, diantara kesibukkan itu, ada satu hal yang paling sibuk. Sibuk mikirin kamu. #eaak

Walaupun ada kesibukkan yang cukup banyak, tapi gue juga udah susun acara buat liburan. Gue gak mau kasih tau kapan aja gue liburan karena gue gak ngerencanain. Kenapa gak direncanain? Karena aku sayang kamu.. #apaseh

Karena yang direncakan belum tentu lebih baik dari yang tidak direncakan. Malahan, kadang yang gak direncanain lebih baik.

Pokoknya, liburan kali ini harus gue isi juga sama liburan. Walaupun kesibukkan datang, gue harus tetep libur karena kepala gue kemarin-kemarin udah mumet sama yang namanya pelajaran, omelan guru, dan lain-lain.

Buat kalian yang masih sekolah, kuliah atau kerja. Dan gak liburan kayak gue, gue ada foto penyemangat nih. Mungkin foto ini bisa menyemangati hari kalian atau enggak, kalian semua malah muntah liat foto ini. Nih:


***
Sekarang, gue mau bahas yang 'Yeeaayy!!'. Gue 'Yeeaayy!!' karena gue seneng, tuhan gak mau ngeliat gue jatuh cinta ke orang yang salah. Gue udah lost-contact sama orang yang pernah gue tulis disini.

Gue gak mau memperpanjang masalah. Pokoknya gue seneng dan seneng. Awalnya sedih tapi seiring dengan berjalannya waktu, malahan gue jadi seneng. Makasih tuhan, engkau tidak mengizinkanku jatuh ke tangan yang salah. :)

Mungkin ini aja yang gue tulis. Dan mulai sekarang, gue akan update blog setiap minggunya. Bisa satu postingan atau lebih karena gue bisa dibilang banyak waktu luang. Dan insyaallah, gue juga akan nulis tentang liburan gue disini.

Buat kalian yang punya instagram, yuk follow instagram gue yaitu ilhamkusumaning. Jangan minta follback karena di instagram kayaknya gak ada tombol follback. Tapi, buat kalian yang mau di-follow balik sama gue, tinggal komen aja. Gampang! Okeyy!! :)

Sekian dulu ya. Mau ngelanjutin liburan (baca: tidur). Semangat buat kalian yang gak liburan. Apalagi buat kamu.. Iyaaa kamuu. :)

16 comments:

  1. cie yang dipasrahin buat ngedesain cover, pasti paling jago dikelas nih :D #salamkenal

    ReplyDelete
  2. Yoa, udah UN. Selamat berlibur sampe lupa pulang yak! :v

    "Makasih tuhan, engkau tidak mengizinkanku jatuh ke tangan yang salah. :)"
    Cakeeepp! Life is too short to be unhappy ya gak, princess lo lg otw skrg tunggu aja AHHAHAHA :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaak. :D

      Cakep lah, gue. :p
      Hati hati yak otw-nya wkwkwk. :D

      Delete
  3. CIe... diwaktu libur masih ada kesibukan, cie... :P

    Selamat ye, udah selesai UN, paling kagak lu bisa free lah dulu sebelum masuk SMA. Oh iya, siap-siap ya, kayaknya nanti lu bakal ngerasain MOS pas bulan puasa, harus siap fisik dan mental tuh. Puas-puasin aja dulu liburan, sebelum nanti lu sibuk lagi pas SMA :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih haha.

      Yoi. Harus kuat lah walaupun puasa. :D

      Delete
  4. abis UN memang menyenangkan, free, bebas mau ngapain aja. Tapi jika ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya, harus dibuat rencana. Semoga nulis makin konsisten.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener nih, dibuat rencana. Biar tahu tujuan kita apa. :)

      Delete
  5. Idola gw lost-contact sama doi:v yah gajadi punya doi dong ham:v

    ReplyDelete
  6. Yippiiee..selesaii..seneng donk yak...
    Selamat atas 5 eh 4 eh 3 eh brp yaa....kesibukan yg mulai menyapa diri kau ham..
    Semoga kesibukan dikau cepet kelar, n ditunggu postingan ttg liburannya yak..oke cuusss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa dong. :D
      Iyaiyaaa. :)
      Aamiin. Pasti banyak kok. :D

      Delete
  7. Wah sama, gue jg hbs UN. Tp kadang2 malah bosen trs krn di rumah kelamaan. Pengen masuk ke sekolah buat main sm temen2

    ReplyDelete
  8. Ciiiaahhh... Lulus juga dah SMP, Tinggal lanjut SMA, saya masih SD bentar lagi US lanjut SMP :D. Salam kenal kak. Saya dari http://www.alfskh.com Jangan lupa kunjungin, kalo berkenang Tukeran Link yuk!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh masa sih?? Wkwk. :D
      Hola. Salam kenal. Yuk.. :)

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)