Sorry Aja Nih Gue Jarang Ngeblog Lagi

Sebelum baca ini lebih lanjut, gue kasih tahu aja nih, bacanya jangan serius. Baca postingan ini jangan serius. Nyantai aja lah kayak lagi di pantai sambil liat bule yang cuma pake pakaian seadanya.

Di post kali ini gue mau nulis bebas. Gak sesuai EYD. Padahal emang tiap post di blog gue, gue jarang banget ngikutin EYD. Tapi, disini gue mau nulis bebas aja. Gue mau minta maaf sama kalian soalnya gue jarang ngeblog lagi.

Segmen yang baru gue buat yaitu #SatnightILHM2, mungkin bakal gue berhentiin. Gue mau nulis bebas di blog ini. Gak terpaksa. Yang penting, gue masih tetep update di blog ini setiap Sabtu malam. Entah itu gue mau nulis ini, itu atau yang lain.

Kalo misalkan judulnya #SatnightILHM2, kesannya formal banget. Gak bebas. Makanya gue mau bikin yang bebas. Suka-suka gue mau nulis apa. Yang penting sih, kalian suka sama tulisan gue. Sering baca blog gue. Pembaca setia gue, semakin hari semakin menghilang. Gue sih gak apa-apa. Mungkin ada pembaca setia baru yang lain. Mungkin..

Tuh, udah gue kasih tahu inti dari postingan ini. Intinya di blog ini gak ada segmen-segmen lagi. Kalo ada mungkin gak mungkin. Soalnya emang gak ada. Gak gue tulis lagi. Dengan post ini, gue mau berhentiin semua segmen di blog gue.

SEMUA SEGMEN DI BLOG GUE, WWW.ILHAMKUSUMANING.COM, BUBAR!!

Mungkin ini bisa cuma sementara atau selamanya. Pokoknya sih, tetep baca aja blog gue walaupun gak ada segmen-segmen lagi. Gue mau nulis bebas. Sesuai apa isi kata hati gue. Gue mau nulis cewek, nulis cowok, nulis sekolah, bebas. Intinya gue gak nulis cerita dewasa karena gue gak jago dalam bidang itu.


Mungkin ini aja yang gue tulis. Kurang lebihnya mohon maaf. Oh iya, gue mau ucapin Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 70 nih. Gak kerasa, Republik Indonesia ternyata udah tua. Kalo diibaratkan manusia, mungkin RI udah gak kuat jalan kaki lama-lama. Pokoknya harus sering istirahat. Tapi, RI gak kayak manusia. RI harus bangkit lagi kayak dulu pas mau memerdekakan Indonesia.

Sekian. Jangan lupa follow dan ask gue di ask.fm/ilhamkusumaning. Makasih! :)

8 comments:

  1. padahal nyisain segmeb satu aja bagua

    ReplyDelete
    Replies
    1. Susah kak. Sekarang udah sibuk sama pelajaran.

      Delete
  2. Halo, Ham! Udah berapa lama ya aku nggak mampir ke sini?
    Iya, Ham. Ya... nggak apa-apa lah. Nge-blog mah jangan dibawa beban. Ekspresikan yang kamu bisa aja, tapi yang bisa bikin orang menarik juga.
    Selamat ulang tahun Indonesia ke 70 juga, ya! Semoga nulisnya konsisten. :)

    ReplyDelete
  3. Blog mah nggak selamanya rame, apalagi kalo lu males blogwalking. :))
    Huwahaha, lagian ribet kali itu pake segmen-segmen. Tulis aja sesuka lu.

    Oke, terus nulis aja. Mangats! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue sih bukannya males, tapi lagi sibuk aja. :)

      Oke deh. Makasih yoww. :)

      Delete
  4. Ngeblog mah jangan terlalu diseriusin, kecuali kalau ada job review.

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)