Selamat Hari Raya Idul Fitri dan HUT NKRI ke- 68

25 Agustus 2013




 Halo semua... Dapet THR berapa nih ?? Kalo gue sih ya,, lumayan cukup sih buat gue. Oh iya, gue ucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin ya semua. Maafin kesalahan gue semuanya. Terutama kesalahan jarang blogging.

 Gue jarang blogging karena, saat gue pulang kampung aslinya sih gue mau buat laporan perjalan ke kampung di blog. Akan tetapi, di kampung kan warnet jarang jadinya gue enggak blogging deh. Sorry ya.

 Gue juga mau ngucapin Selamat Ulang Tahun untuk NKRI yang ke- 68. Alhamdulillah saat ini kita sudah tidak perang-perangan lagi. Sudah merdeka. Sekarang kita semua harus belajar bagaimana cara supaya Indonesia menjadi yang terdepan. Rajinlah belajar ya semua sob.

 Sekian dulu ya sob. Thanksss~

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)