Buku Baru

25 Agustus 2013

 Hai semua. Sekarang gue juga lagi mau nerbitin buku pertama gue sih sepertinya. Karena yang buku gue judulnya 'Kisah 2 Sahabat Dari Korea' sedang di penerbit kedua. Di penerbit pertama naskah itu ditolak. Dan kalo di penerbit kedua masih nunggu kira-kira 3-4 bulan lagi.

 Buku gue yang kedua adalah judulnya 'ILHM' Itu adalah singkatan nama gue. Soalnya, gue bingung mau kasih judul apa, ya gue kasih aja judul itu. Gue kasih nama singkatan gue karena isi dari buku ini adalah catatan keseharian gue yang lucu. Buku ini bisa dibilang sih buku humor. Gue nulis buku ini karena gue terinspirasi dari RadityaDika. Setelah membaca novel Cinta Brontosaurus, gue bertekad untuk mengikuti jejaknya menjadi penulis dari catatan harian.

 Aslinya sih, naskah gue yang judulnya 'ILHM' sudah jadi. Tapinya, gue bingung mau kasih cover-nya apa. Kalo kalian punya photoshop yang jadul. Komen ya, gue lagi nyari buat desain cover. Photoshop CS 2 juga enggak apa-apa. Pokoknya, jangan yang berat-berat deh memorinya. Oke, ditunggu ya.

1 comment:

  1. smangat broh... komen and join back ok

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)