Ngomongin Cewek

Gue udah kelas 3 SMP, kesibukan gue itu semakin hari semakin padat. Hampir setiap hari, sehabis ngajarin gue dan temen-temen gue, guru selalu bilang, "Anak-anak halaman sekian buat tugas ya, besok dikumpulin!"

Ya, gampang sekali guru itu bilang begitu ke muridnya. Sedangkan gue sebagai murid, hanya bisa mengelus dada aja. Seharusnya, mau UN jangan sering dikasih tugas. Kasih pelajaran aja. Ajarin muridnya biar pinter materi UN jangan tugas, tugas, tugas, dan tugas.

Sampai akhirnya, Jumat kemarin badan gue ngedrop total. Bangun tidur itu rasanya gimana gitu. Badan pada sakit-sakit. Telapak tangan sama kaki dingin. Gue kurang enak badan. Kemungkinan badan gue bisa ngedrop gara-gara banyak tugas yang gue kerjain sampe malem sama cuaca akhir-akhir ini yang kurang bersahabat.

Karena gue cinta sekolah sama biar ketemu sama gebetan, hari Jumat kemarin walaupun badan lagi ngedrop, gue paksain buat berangkat sekolah. Tapi, semua yang dipaksakan gak bakal buat kebahagiaan.

Hari Jumat kemarin gue cuma ikut pelajaran pertama sama kedua doang. Sisanya, gue lakukan buat tiduran di UKS. Kebetulan ada temen sekelas gue yang lagi sakit juga. Gue ajak cabut juga dia ke UKS. :D

Sebenernya, kemarin gue pengen ngeblog. Tapi, badan gue kemarin masih belum fit sama males mikirin ide, jadi gak jadi ngeblog. Kemarin juga gue udah bilang sama Mamoy (panggilan Nyokap ketika gue lagi sakit) kalo gue minta tolong tulisin blog gue.

Mamoy lagi buka blog.

"Moy, tulisin blog Ilham dong," ucap gue sambil tertawa kecil.

"Enggak ah, males."

Gue pun langsung buka blogger.com. Dia bingung gue buka apaan. Setelah gue kasih tau kalo gue buka blog, dia langsung tutup blogger.com kemudian pindah ke zibbo.com yang isinya adalah permainan anak SD.

Mungkin, itu lah cara Nyokap gue biar awet muda. Main mainan anak bocah. -__-

Tapi gak apa-apa, yang penting hari ini badan gue udah mendingan dan gue bisa melakukan kewajiban gue yaitu nulis blog setiap minggunya. Semoga aja badan gue gak ngedrop lagi setelah ini. Aamiin.

Oke, sekarang ngomongin cewek...

Abaikan aja lah ya. Gue bukan cewek soalnya. Lagian kalo gue ngomongin cewek, ntar cewek-cewek pada ngambek. Laki-laki sejati gak bakal bikin cewek ngambek. Sekian.

60 comments:

  1. Ini postnya berharga bgt buat para cewek loh. Serius deh. Makasih banyak :)

    ReplyDelete
  2. nyokap lo tau blogger ?? keren (Y)

    ReplyDelete
  3. Ih maminya canggih banget disuruh ngeblog

    ReplyDelete
  4. duh judulnya engga nyambung sama ceritanya gan haha
    tapi engga papa. canggih banget mamanya

    ReplyDelete
  5. Yaelah ham. Gue kira, lu bakalan nyeritain cewek gitu. Eh, ternyata lu lelaki sejati ternyata. "Mungkin." :D

    Ngomong-ngomong, nyokap lu keren juga, tu ham. Bisa ngeblog. Emang ini hasil blognya nyokap lu. Hehe.

    Tapi keren ham. Nyokaplu udah tau blogger.com Setidaknya. Meski milih zibbo.com :D

    Cepet sembuh, ya ham.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaiyalah, laki-laki sejati. :D

      Hahaha, makasih. Emang.. :)

      Iya, makasih bro. :)

      Delete
  6. Wahhh buset keren juga tuh nyokap u

    ReplyDelete
  7. Gue kira beneran ngomongin cewek yang bakalan datang pas lu sakit! Gue bakar juga lu! Bahahaha

    ReplyDelete
  8. Sebelum gua baca isi tulisan ini, gua sempet su'uzan kalo lu bakal ngomongin cewek. Ngomongin yang gua maksud adalah menggosip. Ternyata salah. Karena lu seorang lelaki sejati. Lelaki sejati tidak pernah menggosip :)

    ReplyDelete
  9. hahaha lo ngmngin cewek tuh,buktinya lo omongin emak lo.. hayoolooh kalo Mamoynya baca trus ngambek :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya ya, bener juga. :D Gak bakal ngambek Mamoy mah. :)

      Delete
  10. Dkocak ni kursor mau saya tabok ehhehe bercanda,
    btw temen gue juga pernah pura-pura sakit buat hindari guru killer, tapi gue dan teman teman tinggalin dia karena dia ketiduran, di uks sampai jam 4 sore
    hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tabok aja gak apa-apa. :D
      Buset, kasian banget tuh temen lo. :D

      Delete
  11. bentar lagi ujian, jangan lupa belajar nak :D jangn pacaran mulu

    ReplyDelete
  12. Fak gue kira ada bagian ceweknya!! Gws am, gue juga baru denger kalo lo punya gebetan bang-____-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Faak!! :D
      Iya makasih. Makanya punya kuping dengerin jgn buat makan. #Lah

      Delete
  13. WOY PARA CEWE ! INI POSTINGAN PENTING BGTZ! BACALAAH...

    ReplyDelete
  14. Kirain benar-benar bakalan nulis soal cewek -,-
    Ehhh tapi keren deh mamanya, tau soal blog segala :)

    Cepat sembuh ya ham :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak lah. :D
      Makasih, ntar disampein ke Mamoy deh. :)

      Iya, makasih. :)

      Delete
  15. Cewek harus baca ini pake banget!!!! Hahaha

    Tugas mah mau gak mau harus di kerjain dong ham, seenggaknya nyonteklah sama temen kalai gak mau mikir mah hhe

    Btw, masa nyokapnya di suruh nulus, kalau gue jadi nyokap lo, udah gue sirap muka lo sama air susu kuda liar hha

    ReplyDelete
    Replies
    1. HARUSS!!

      Hahaha, iya bro bener.

      Buset, disiram. Ngeriii. :D

      Delete
  16. INI KENAPA ENDINGNYA MALAH SOTOY SENDIRI ASTAGA LAM..LAM..
    Hahaha keluhan yang sama pas gue masih sekolah dulu, udah UN eh malah dikasih tugas juga~

    ReplyDelete
  17. Biar dikatain gaul, gue ucapin, GWS ya, Ham. Biar jernih lagi pikirannya dan dapet inspirasi ngeblog yang lebih keren lagi selain PHP di postingan kali ini. Hahahahahaha.
    Yang baca udah serius, sekalinya dapet kampret!! Eh iya, Nyokap lo gaul!! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA Iya bro, makasih. Gue gak PHP kok di postingan ini. :D
      Wkwkwkampreet. Makasih, ntar gue bilangin. :)

      Delete
  18. kalo menurut gue sih guru lo yang bener. soalnya kalo murid mau unas atau ujian itu yang bener harus dikasih soal latihan, biar mereka bisa lancar ngerjain soal. kalo dikasih materi mulu yaa buat apa kalo gaada penerapannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tugas sama soal-soal itu beda broo.
      Ini tugas bukan di pelajaran UN tapi pelajaran lain. :)

      Delete
  19. Nyokap lu keren! Salutdah!

    ReplyDelete
  20. Cepet sembuh ya ham. :)
    Template yang ini keren nih. Lebih enak diliat dibanding yang kemaren.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, makasih bang. :)
      Yoi, banyak yang bilang begitu kok. :)

      Delete
  21. Semangat nulis ham, jangan lupa tugas juga. Kita sama ~

    ReplyDelete
  22. KUNUNGI BLOG PALING LUCU GUA DARI BLOG LO LO PADA , TAPI BLOG INI BLOG GEMBEL

    ReplyDelete
  23. Sialan, kirain gue ngomongin cewek beneran. Btw, tetep semangat nulis Am, walaupun lg atau tanpa masalah :V

    ReplyDelete
  24. duh kena tipu judul -_- _______ngacir ah

    ReplyDelete
  25. tae dkira bkal curhat tntang cwe atw gbetan lo, taunya, ahaha

    mending lo nyewa orang deh buat ngelarin tgas lo. kesian lo nanti ngedrop lg. gue cuma bisa ngash pukpuk manja buat lo. sore gk sampe menyusui lo.

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHA. :D

      Susah bang nyari orangnya. :) Iyaiya, makasih. :D

      Delete
  26. Yaelah kukira bakal ceritain cewek kamu de, eh taunya hahhaa. Hampir emosi :P

    ReplyDelete
  27. Kampret!! Ketipu sama judul. Ternyata curhat doang.

    Eh, kalo aku sakit tetep maksain sekolah juga, kok. Bukan karena gebetan kayak kamu, Ilhaaaam. Tapi karena gak mau ketinggalan pelajaran -_- Gapapa. Yang penting kamu sekolah aja :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. SELAMAT ANDA KETIPU!! :)

      Hahaha, murid rajin berarti lu. :)

      Delete
  28. Cewek tuh demennya belanja :P

    ReplyDelete
  29. demi kancut basah gue berasa ketipu ama postingan ini...
    bocah sialan...

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)