Satnight ILHM eps. 45: Pemenang Giveaway

 

Hai, guys! Apa kabar? Semoga masih waras. Sebelum menulis lebih panjang lagi, gue mau ucapin, "Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin". Kalo boleh tau, kalian dapet THR berapa nih? Hehehe.

Karena lebaran, gue libur dulu ngeblognya karena internet di kampung, bapuk. Lemot. Sama komputer gue yang lagi sakit. Jadi, akhir-akhir ini, gue jarang aktif di blog ini.

Btw, sebelum lebaran, gue bikin yang namanya giveaway. Nah, hari ini gue akan umumkan. Hayo, pada deg-degan gak? Apa? Enggak?! Oh.

Langsung gue urutin aja dari juara 1 sampe juara 3.




Oke. Itu tadi beberapa pemenang juara 1 sampai juara 3. Nanti juga ada pemenang hiburan. Mau tau, siapa? Cek Twitter gue. Langsung gue mention. Ada dua orang pemenang hiburan yang mendapatkan pulsa 5 ribu.

Sip. Ini aja. Gue mau siap-siap dulu karena besok mau ke Cibodas. Kalo besok kalian juga kesana, ketemuan yuk. Kalo gak mau sih gak apa-apa.

Oke, ini aja. Untuk pemenang giveaway nanti gue hubungi lewat DM di Twitter.

Sekian. Salam PCBG \o/

10 comments:

  1. Terima kasih Ilham atas pengumumannya. Dan saya seneng jadi pemenang hiburan, emang saya pria penghibur ya (hehe, maksudnya apa).... Semoga makin keceh ya, Ilham..

    ReplyDelete
  2. wahhhh keren itu ada nama vina aaakkkk.. makasih ilham.. :D

    ReplyDelete
  3. Selamat ya kpd semua pemenang yanf beruntung...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups. Tunggu giveaway selanjutnya ya, semoga menang. :))

      Delete
  4. Salam kenal. Mau ikut berbahagia, ah. Selamat buat para pemenang dan penyelenggaranya. ^_^

    ReplyDelete
  5. Selamat buat para pemenang. Vina dan Dwi emang oke, Lilis juga. Maaf baru nongol. Ngenet di warnet. Meski gak menang yang penting bisa ngeramein, dan ada bahan untuk ngisi blog, hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Terima kasih banyak sudah meramaikan. :))

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)