Satnight ILHM eps. 47: Sabar

 

Hai, guys. Selamat malam. Apa kabar? Semoga selalu baik dan selalu bisa baca blog gue, ya. Aamiin. Malam ini gue akan bercerita tentang sabar. Jadi, ada beberapa kesabaran yang pernah gue alami. Oke, langsung aja baca.

Cekibrot!

Sabar Ketika Gak Dikasih Uang Jajan

Kalian pernah mengalami yang namanya gak dikasih uang jajan? Sama, gue juga. Ini sering terjadi bahkan selalu terjadi di hari libur. Rasanya itu kalo gak dikasih uang jajan gak enak. Coba aja buktiin sendiri.
Sabar Ketika Dikatain Orang

Dikatain? Gue mah sering banget. Hampir setiap hari pasti selalu ada yang ngatain gue. Contohnya aja, ngatain gue cadel. Ya, gue adalah salah satu orang yang tidak bisa berbicara huruf R. Tapi, setiap dikatain cadel gue gak marah gue hanya tertawa kecil atau tersenyum dan sabar.

Sabar Ketika Nilai Ulangan Jelek

Hampir setiap pelajar pasti pernah merasakan bagaimana rasanya mendapatkan nilai ulangan jelek. Ya, gue juga pernah. Lebih sabar lagi ketika lo mendapatkan nilai ulangan jelek, padahal itu adalah pelajaran yang lo suka. Sabarnya itu pake banget. Tapi, ketika lo mendapat nilai ulangan jelek, bukan cuma sabar aja, tapi juga harus usaha. Usaha supaya gak dapet nilai ulangan jelek lagi. Ya hanya satu yang bisa mengubah itu, BELAJAR!!!

Sabar Ketika Diisengin Anak Kecil

Kalo ini harus sabar banget. Mau ngelawan sama anak kecil? Lo bisa dianggap cupu, cemen, karena beraninya sama anak kecil. Jadi, harus sabar banget. Kaki gue pernah diludahin sama anak kecil. Gue ngelawan dia? Ya enggaklah. Dia sodara gue.

Sabar Ketika Internet Lemot

Gue adalah salah satu manusia yang gak mau ketinggalan berita-berita penting dari internet. Bila internet gue lemot, rasanya itu pengen banget ancurin modem itu. Apalagi gue adalah blogger. Kalo internet lemot itu pasti kalo mau blogwalking rasanya males banget. Tapi, gue harus sabar. Banyak orang dibawah gue yang gak punya modem.

***

Aslinya masih banyak sih, sabar yang pernah gue alami. Tapi, supaya kalian gak capek bacanya, gue tulis segitu dulu.

Btw, untuk segmen blog gue yang TKJC, insya allah bulan depan mau gue jalanin lagi. Rencananya untuk segmen itu gue post 2 bulan sekali. Buat kalian yang belum tau apa itu TKJC, cek aja disini.

Untuk malam ini, gue menghadiri acara ulang tahun saudara gue. Gue diundang karena saudara gue kasian sama gue soalnya gue jarang banget makan kue ulang tahun. Emang rezeki itu gak kemana.

Tentang segmen baru yang ada di post sebelum ini, nanti akan gue kasih tau beberapa waktu ke depan karena gue masih bingung mau pilih yang mana. Kalo pilih semuanya, menurut gue masih berat soalnya gue gak cuma nulis blog aja. Gue masih sekolah dan masih banyak tugas yang harus dikerjakan.

Oke, ini aja. Apakah ada kesabaran yang pernah kalian alami selain diatas? Share aja di comment box postingan ini.

Sekian dan terima kasih. Salam PCBG \o/

4 comments:

  1. Sabar internet lemot, udah biasa. Sabar ngejomblo juga, sudah paten milik sendiri, :)

    ReplyDelete
  2. Gue gak bisa sabar kalo internet lemot. Entah, ini semacam syndrome apa gimana, hahaha..

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)