Satnight ILHM eps. 46: Kalian Punya Ide Untuk Blog Gue?

 

Hai. Apa kabar? Semoga baik-baik saja, ya. Gak kerasa, udah eps. 46. Apakah ada yang bosen dengan Satnight ILHM? Kalo bosen, bolehlah, buat lo yang ada ide, kasih ide segmen baru di blog gue.

Postingan ini gue buat dengan judul 'Entah Dikasih Judul Apa' dan emang gue bingung mau kasih judul apa soalnya gue mau ngasih tau semua hal yang ada di kepala gue.

Yang pertama, gue ada ide segmen baru di blog. Ada 3 ide tapi gue bingung mau pilih yang mana. Idenya adalah.
  1. CHSI (Catatan Hati Si ILHAM). Ya, rencananya untuk segmen ini, gue akan menulis catatan hati gue. Yang sedang hati gue rasakan. Kemungkinan besar, gue akan menulis galau. Tapi, setelah dipikir-pikir, gue orangnya gak suka galau. Mungkin nanti untuk segmen ini pasti ada komedinya gak galau terus.
  2. ISIS (Ilham Selalu Ingin Senang). ISIS disini bukan ISIS yang singkatan dari Islamic State of Iraq and Syria ya. Lagian gue juga gak ikut-ikutan yang namanya ISIS itu. ISIS yang gue buat adalah ISIS yang singkatannya dari Ilham Selalu Ingin Senang. Untuk yang ini, gue akan menulis komedi. Pasti komedi. Ya, walaupun lo gak ketawa yang penting gue udah berusaha untuk menulis komedi.
  3. HI (Horror Ilham). Emangnya HI itu Hotel Indonesia doang? Horror Ilham juga bisa, keles. Tapi, untuk yang ini gue masih bingung ingin dibuat apa enggak. Soalnya, gue baca cerita horror aja gak berani ke dapur. Apalagi nulis horror mungkin gak berani ke belakang dapur (baca: kamar mandi). Dan mungkin gue akan minta ditemenin kalo gak berani ke kamar mandi sama kamu. Iyaa, kamu.
Nah, itu dia tiga segmen yang mau gue buat tapi masih gue pertimbangkan dahulu. Segmen di blog gue soalnya udah banyak ada Satnight ILHM, TKJC, dan Review. Untuk TKJC baru satu yang keluar. Yang lain masih kamingsun. Soalnya gue masih sibuk dengan tugas sekolah dan lain-lain.

Bagi kalian yang punya ide untuk blog gue selain segmen, silahkan kasih tau aja ide kalian ke gue lewat email. Nih email gue: ilham_kusumaning@yahoo.co.id. Kalian punya ide supaya template blog gue diganti, atau header diganti, atau yang lainnya. Semua ide gue terima dengan lapang dada.

Baidewei, mulai hari Senin kemarin, gue udah aktif sekolah lagi. Dan baru beberapa hari masuk sekolah, tugas sekolah sudah mulai menumpuk. Ternyata, pelajar bukan cuma belajar aja. Tapi, juga mengerjakan tugas. Bener kan?

Tadi pagi, ada temen gue yang nyamper gue untuk ngajak berenang. Ketika gue tanya dimana, ternyata di suatu tempat yang kolam renangnya cukup dalam. Kurang lebih kolam renangnya itu dalamnya minimal 2,5 meter dan tempat dangkalnya cuma sedikit. Maka dari itu, gue menolak karena gue, gak bisa berenang.

Oke, ini aja. Oh iya, besok hari kemerdekaan Indonesia yang ke 69 ya? Hmm... Tapi, ada sebagian pelajar yang besok gak merdeka karena besok hari Minggu yang seharusnya libur, malah masuk sekolah dan upacara. Tapi, kalo gue sih seneng. Biasanya hari Minggu gak dapet uang jajan tapi, karena masuk sekolah jadi dapet uang jajan. :))

Jangan lupa, kirimkan ide kalian ya, untuk blog gue

Sekian. Salam PCBG! \o/

45 comments:

  1. ISIS aja tuh kalo gak HI :D
    Wah gue kira sekolahan gue doang yg masuk pas 17 belasan hari minggu, ternyata pelajar lain ikut merasakan penderitaan gue ya \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okesip. :))

      Itu kebahagiaan bukan penderitaan karena di hari libur dapet uang jajan. :D

      Delete
  2. ISIS ngeri cuyy tar kalo lu kelewat senang ngebunuh2 orang lagi hehehe pisss kidding. HI kayaknya menarik tuh ham :D

    ReplyDelete
  3. saran gue, mendingan semua aja di tulis hahaha. Idenya bagus-bagussss dan unik dengan singkatan-singkatan kaya gitu ham :D
    Satnight ilham udah episode 46 yaa, semoga jebol sampe 100 hahahaha bahkan seribuuuu

    ReplyDelete
  4. CHSI aja. Catatan Hati Seorang Ilham. haha. kan keren tuh. sebenarny semuany jg bisa sih. ISIS sama HI juga bisaa.
    sukses trus deh buat blognya ya :D

    ReplyDelete
  5. Wahaha... CHSI :D gokil gokil :D

    ReplyDelete
  6. Kreatif ide-idenya Ham. Nggak bisa pilih semua kah? Hahaha.

    Kalo menurutku sih aku lebih suka yang CHSI. Soalnya selain ada galau, ada komedinya juga. Kan jadi balance gitu deh. Huehe. Tapi kalo mau horor juga nggak papa. Mungkin nanti kamu tidurnya ditemenin Mama lagi. Umm...

    ReplyDelete
  7. CHSI udah pas tuh. Haha.. Eh tapi malah gak bakal ada bedanya sama "Satnight ilhm". Hmm.. Gue saranin bikin rubrik review blog orang aja. Haha.. :D

    ReplyDelete
  8. CHSI asik tuh kayaknya, lu nulis galau2 pas malem minggu. tapi ISIS bagus juga tuh, saran gue sih lu jalanin aja semuanya :v

    ReplyDelete
  9. CHSI sama ISIS keknya gokil tuh. selain singkatannya emang lg fenomenal akhr2 ini heheh

    ReplyDelete
  10. CHSI gokil tuh gokil, tapi lebih gokil lagi kalo CHSG (Catatan Harian Seorang Gembel) hahaha *lirik header :D

    ReplyDelete
  11. CHSI gak usahlah, entar isinya lo galau semua ? kan yg baca jdi ikutan galau, galau berjamaah deh -_-

    menuru gue ISIS aja, unsur komedinya kuatin, gitu..

    ReplyDelete
  12. CHSI aja (Catatan Hati Seorang Ilham), nanti loe ribut sama gebetan lo terus ribut lagi sama selingkuhan lo terus kawin sama gebetan lo terus selingkuh lagi
    (Ceritain tentang sih apa Gua ?)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau. Sering nonton Catatan Hati Seorang Istri yak??

      Delete
  13. Singkatan-singkatannya sesuatu banget ya hhe

    Bikin CHSI aja, soalnya tuh singkatan kan lagi happening bgt, kalau ISIS entar di sangka teroris lagi hha

    ReplyDelete
  14. Kreatif banget Ham ide-ide buat tagline blognya, udah semua aja deh CHSI, ISIS, HI, udah klopp aja semuanya hehehehe

    Kalo CHSI itukan bisa aja senang, sedih, yang namanya hatikan macam-macam :D jadi kalo ada komedi juga nggak apa-apa sih :3

    Iyaaa kali pelajar tugasnya emang nggak cuman belajar tapi juga mengerjakan tugas. Dari mengerjakan tugas itu dapat manfaat dari belajarnya gituuuu :D

    ReplyDelete
  15. keren keren. semangat nulis ya kakak!

    ReplyDelete
  16. Ilham Satnight ini menginspirasi saya utk bikin jadwal nulis blog.. :)
    biar berasa ada deadline-nya.. jadi kan blognya gak mati. hehe

    ReplyDelete
  17. Nampaknya CHSI itu gak usah deh, masa blognya yang punya cowok isinya galau --
    oh iya, masa gak bisa berenang sih? belajar dong. gampang aja ko asal rajin, kayanya cowok itu menurutku wajib bisa berenang sih, soalnya kita itu orang yang menjaga keluarga, misalnya calon anak/istri kita tengelem kan kita yang nyelametin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iya-iya. :))

      Oke, nanti saya akan mencoba utk latihan berenang sampai bisa. Doakan saya, ya, semoga bisa berenang. Aamiin. :))

      Delete
  18. oh gue merasa ketinggalan zaman gak tahu itu segmen satnight ilham haha. kayaknya ISIS aja bro biar semua senang dan masuk angin haha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak apa-apa, yang penting sekarang udh tau.

      Hahaha. :D

      Delete
  19. ah, kalo gue setuju sama segmen ISIS sama HI aja deh, Ham. kalo isis kan enak ceritanya tentang komedi gitu, jadi yang baca bisa terhibur. kalo hi juga enak, ada sensasinya karena ceritanya horor.

    gue gak setuju yang CHSI soalnya gue gak mau baca curahan hati lo wkwk.

    ReplyDelete
  20. Aku sih nomor dua, gak tau kalo mas anang sama mas dhani pilih nomor berapa x))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okesip. Tinggal tunggu jawaban dari Mas Anang sama Mas Dhani. :D

      Delete
  21. aku pilih ISIS deh, soalnya dia lagi naaik dauun, heheu.
    gak deng, aku pilih ISIS soalnya aku orangnya juga pengen seneng mulu, gak mau yang sedih - sedih, apalagi horor u,u

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)