Mudik

Halo. Sebelumnya gue mau minta maaf karena kemarin Satnight ILHM gak gue post. Itu karena gue lagi perisapan mau mudik dan gak sempet buat ngeblog. Ya, hari Senin besok kalo gak ada halangan gue mau mudik. Gue juga mau minta maaf karena belum ada komentar dari kalian di post sebelumnya yang gue bales.


Beberapa alasan gue jarang buka blog ini lagi adalah karena yang pertama, gue lagi mau persiapan mudik. Gue sama Nyokap kadang bikin kue buat lebaran dan nanti dikasih untuk kakek dan nenek gue di kampung. Soalnya, harga kue-kue lebaran disana itu mahal.

Kedua, koneksi internet di rumah gue udah mulai down. Itu karena gue hanya menggunakan paket yang unlimited. Pokoknya lemot banget deh. Jadi, buat kalian yang punya modem bekas gak dipake lagi tapi modem lo jaringannya kuat dan sinyalnya bagus untuk di Jabodetabek, bisa aja tuh email gue. Gue soalnya lagi butuh BANGET. Atau buat kalian yang punya saran pake modem apa yang murah, bisa langsung komen aja di kotak komentar di bawah ini.

Ketiga, gue lagi nulis buku. Nulis buku yang ini serius gue kerjain sendiri. Maksudnya gue tulis sendiri. Gue buat deadline naskah itu tanggal 30 Juni 2015. Tapi, baru kelar tanggal 2 Juli 2015. Nah, setelah itu gue disibukan buat edit naskah sendiri. Dan sampai pada tahap yang menurut gue agak sulit yaitu bikin sinopsis. Sampai gue nulis ini, sinopsis gue udah jadi tapi gue masih ragu.

Untuk naskah gue, bulan Agustus nanti akan gue kasih ke penerbit. Gue mohon dengan sangat buat kalian yang baca ini, doain gue semoga naskah gue diterima dan bisa diterbitkan di seluruh toko buku di Indonesia. Supaya kalian semua bisa baca karya gue. Aamiin. :)

Mungkin ini aja yang gue tulis karena kebetulan gue ada waktu kosong. Oh iya, karena gue mau mudik, gue juga mau minta doa lagi sama kalian. Semoga gue sampe di kampung dan balik lagi ke Jakarta dengan selamat sentosa. Tanpa ada kendala. Aamiin. :)

Pokoknya, buat kalian yang komentarnya belum gue bales, gue minta maaf. Nanti habis lebaran kalo gue beli paket modem lagi, pasti gue bales kok. Tenang aja. Santai. Selaw. Lawse.

Karena lebaran, gue akan libur dulu buat ngeblog. Maka dari itu, gue Ilham Kusumaning beserta seluruh crew blog www.ilhamkusumaning.com yang isinya gue sendiri mengucapkan, "Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin." Gue mau minta maaf kalo selama ini gue punya salah sama kalian baik yang disengaja atau tidak. Pokoknya gue minta maaf sama semua yang baca tulisan ini. Mau lo baru baca pertama kali kek di blog gue, pokoknya gue minta maaf. :)

Sekian dan terima kasih!

14 comments:

  1. Lu mau ngirim naskah ke penerbit, Ham? Sukses ya, semoga diterima naskahnya. Doain juga gue bisa nyusul kayak lu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, hehe. Aamiin Ya Allah. Gue doain lo juga bisa! :)

      Delete
  2. Ciye udah sibuk bikin naskah nih, nanti kalo udah terbit jangan lupa ya traktirannya. #sokakrab. hahaha sukses terus eaaaa :)

    ReplyDelete
  3. Ilham,, halo ha.... Slam Kawancut. Ham blognya elu asyik, bro. banyak yang ngebaca lagi. Ham, mampir ke blog gue dong irmakamaruddin.blogspot.com ..... bye...

    ReplyDelete
  4. Widih samaan nih bikin buka juga, tapi gua dari mei belum selesai-selesai nih naskahnya :(

    ReplyDelete
  5. Mudik kemana, Ham? Oleh-oleh jangan lupa! Heu.
    Minal 'aidzin wal faidzin juga ya! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke hatimu. Eaaaak hahaha. :D

      Iyaaa, sama-sama. :)

      Delete
  6. Cie mudik hehehe mohon maaf lahir batin ya! hehe silahturahmi ke blog ane juga!

    ReplyDelete
  7. Wah wah keren mas udah bikin buku sendiri, aku kapan bisa nyusul bikin buku ya :((

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)