ILHM 'Catatan Pelajar yang Culun tapi Kocak'

Minggu, 1 September 2013

 Halo semua pengunjung blog gue. Gue ada berita yang sangat baik. Buku gue akan terbit kira-kira sih pertengahan bulan september kalo enggak diubah lagi jadwal terbitnya. Bukunya berjudul ILHM 'Catatan Pelajar yang CULUN tapi KOCAK' itulah judul buku gue yang pertama. Sedangkan yang 'Kisah 2 Sahabat Dari Korea' gue udah enggak tau itu naskah diterima atau enggak karena sekarang gue sedang fokus sama buku gue.


 Buku gue ini berisi catatan harian gue yang sangatttttt lucu. Buku ini bergenre humor karena buku ini lucu dan koplak seperti blog ini. Selain itu, gue juga mau kasih tau kalo buku ini itu baru dijual di toko buku online yaitu http://nulisbuku.com/

 Buku ini harganya sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 35.000,-. Kalo sama tanda tangan gue yaitu Rp. 40.000,- sangat-sangat terjangkau kan. Makannya beli bukunya.

 Oke, kalian gue kasih desain cover depannya dulu deh biar lo semuanya enggak penasaran. Ini : 
 Untuk desain belakang nanti kalo udah terbit oke. Padahal sih yang belakang udah selesai. Hehe~ 

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)