Nama Blog Baru

 Halo, gue mau kasih tau kalo blog gue ganti nama dari ilham-kusumaning.blogspot.com jadi http://jeruk-asin.blogspot.com/ Gue ganti karena gue mau beda dari yang lain. Nama blog dengan nama sendiri sudah banyak, kalo dengan nama hewan sudah ada dan gue bikin dengan nama buah yang aneh.

  Gue kasih jeruk karena jeruk sangat perih bila kena mata dan luka. Bila lo ninggalin gue pasti lo semua perih banget kayak jeruk kena luka atau mata lo, hahaha. Itu alasan yang sangat aneh. Gue kasih nama jeruk asin karena jeruk buah favorit gue dan asin, asin apa ya? Garam...

*Berfikir bentar*

 Oh iya, karena gue udah manis jadinya namanya asin aja. Jadinya orang kalo denger jeruk asin itu gimana gitu. Oke sekian tunggu posting Satnight ILHM eps. 4 sehabis postingan ini ya. Sekarang malam minggu sabtu malam kan. Oke selamat, selamat Satnight aja.


Salam apa nih ? Salam Keep Smile aja :)

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)