ILHM 'Kisah Pelajar yang CULUN tapi KOCAK'

Jum'at, 6 September 2013

 Halooo pengunjung blog gue yang pada ganteng dan pada cantik. Ada kabar gembira loh buat kalian semua. Gue mau kasih buku gue melalui file naskah gue yang berjudul ILHM 'Kisah Pelajar yang CULUN tapi KOCAK'. Ada yang mau enggak ? kalo ada yang mau komen aja nanti gue pilih siapa aja. Karena ini diundi. Ini hanya untuk me-review novel gue aja kok. Oke-oke.

 Ditunggu komen lo semua ye. Sekedar info nih ya, buku gue kayaknya sih terbitnya bulan depan jadi sabar aja ya. Gue juga lagi sabar nunggu sample buku gue. Soalnya bila buku gue udah gue baca dan ternyata buku itu udah layak menurut gue, baru deh terbit bukunya gitu.

 Gue juga mau kasih tau kalo buku gue itu judulnya ILHM 'Kisah Pelajar yang CULUN tapi KOCAK' bukan ILHM 'Catatan Pelajar yang CULUN tapi KOCAK' tapi terserah lo semua deh. Hehehe :D

 Oh iya, yang ikutan seperti ini gue share di Twitter dan Blog saja jadi siapa cepat dia dapat. Hanya 3 orang yang beruntung. Bisa aja 3 orang itu dari Twitter semua.

 Oke cepet komen, ditunggu ya pengumumannya oke...........

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)