Pemberitahuan !!!

 Hallo semuanya. Mulai sekarang gue kalo nge-posting blog enggak ada tanggal lagi soalnya udah ada tanggalnya. Contahnya kayak tulisan gini "Minggu, 1 September 2013" tulisan itu biasanya kan ada di pojok kanan atas, sekarang udah enggak ada lagi. Karena di atas postingan udah ada tanggalnya dan gue juga sekarang mau beri tau kalo gue sekarang nulis blog pake label oke. Udah gitu aja pemberitahuannya.

 Iya, udah gitu aja pemberitahuannya.

 Udah gitu aja pemberitahuannya ya. Okesip.

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)