Kalian, Para Wanita Bingung Milih Baju Lebaran?


Hai. Untuk yang cewek, gue sapa dengan: "Hai, cantik". Untuk yang cowok, gue sapa dengan: "Hai, bro!" *sok cool*

Tak terasa ya, dikit lagi udah puasa dan habis puasa udah lebaran. Sudah tinggal menghitung hari lagi untuk puasa. Bener? Karena mau puasa, di setiap postingan gue akan nulis: 'Mohon maafin semua kesalahan gue ya. Selamat puasa.'

Habis puasa sudah lebaran. Nah, kali ini gue mau ngerekomendasikan untuk para wanita. Untuk wanita, cyinn.. (ketahuan ngondek deh, gue) Masih bingung lebaran mau pakai baju apa? Oke, akan gue rekomendasiin.

Kemarin, iseng-iseng gue ke pusat belanja online yang dapat memenuhi kebutuhan fashion baik untuk pria ataupun wanita. Ada yang tahu? Yups, Zalora.

http://www.zalora.co.id/

Disana, gue lihat koleksi gamis baru dari Zalora. Kalo mau lihat koleksinya, bisa dilihat disini. Kalo lo lihat kesana, jangan tanya, gamisnya keren-keren. Modelnya juga cantik-cantik.*Eh

Nah, bagi kalian para wanita yang bingung milih baju lebaran, mending ke Zalora aja. Dan beli gamisnya. Gak rugi. Merknya juga merk terkenal. Gue jamin, barangnya berkualitas dan bagus banget.

Selain itu, gamis di Zalora itu sudah ada yang baru loh. Biasanya anak cewek itu suka yang diskonan kan? Tenang, di Zalora ada kok produk gamis yang diskon. Gak usah khawatir. Walaupun kantong tipis tapi tetep bisa kok beli gamis di Zalora yang barangnya berkualitas. Tapi jangan terlalu tipis ya. Sayang kalo barang bagus dan ada yang diskon beli cuma satu. Beli tuh yang banyak.

Mau tau contoh gamisnya? Oke, akan gue kasih beberapa contoh gamis yang ada di Zalora. Kalo mau lihat semuanya, bisa langsung lihat di Zaloranya langsung.


http://www.zalora.co.id/women/busana-muslim/gamis/

http://www.zalora.co.id/women/busana-muslim/gamis/

http://www.zalora.co.id/women/busana-muslim/gamis/

Nah, itu tadi contoh gamisnya. Bagus bukan? Langsung aja beli. Jangan lama-lama. Keburu barangnya habis loh.

Oke, ini aja rekomendasi gue untuk kalian para wanita. Daripada bingung milih baju lebaran kayak apa mending milih gue sebagai pacar. Halah. Daripada bingung milih baju lebaran kayak apa, mending beli gamis aja di Zalora.

Sekian. Salam PCBG \o/

Postingan ini disponsori oleh Zalora

8 comments:

  1. Wii mantep, lagi nyari-nyari rok buat lebaran nih. cok, beliin dong :')

    ReplyDelete
  2. ya ampun, itu tjantik-tjantik amat. #salahfokus

    ReplyDelete
  3. modis-modis banget gaunnya O_0 tapi kalo gue yang make, gak cocok banget :p mungkin entar gue saranin ama temen perempuan gue aja yah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja lo pake. Kan nama lo ada hawanya. Kaum hawa, hehehe. :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)