Satnight ILHM eps. 39: UAS (Ulangan Agak Serius)


Iya, gue tau sekarang bukan malam minggu tapi selasa pagi. Demi pembaca setia yaitu kamu. Iyaa.. Kamuu. Ini gue tulis.

Beberapa hari yang lalu, gue orang ganteng (menurut Ibu gue), mengikuti yang namanya UAS atau UKK. Katanya sih semua pelajar harus mengikuti ini. Katanya. Karena gue pelajar culun, mana berani mengelak apalagi ngebentak kepala sekolah supaya gak UAS.

UAS atau Ulangan Agak Serius, alhamdulillah sudah gue lewati. Sekarang gue udah bebas. Gak ada lagi yang namanya belajar sampe jam 1. Gak ada lagi belajar jam 4 pagi. Gak ada lagi baca kisi-kisi dan soal UKK tahun lalu. Tapi, walaupun sudah bebas, gue masih panik. Takut ada pelajaran yang remedial. Semoga aja gak ada. Aamiin.

Hari SENIN. Bahasa Indonesia, TIK, PLKJ. Bahasa Indonesia sih soalnya gampang. Tapi, jawabannya itu yang rancu dan bikin bingung. Yang ini bener, tapi yang ini bener. Yang itu bener, yang ini juga bener. Bingung kan? Untuk pelajaran Tik dan PLKJ sih menurut gue lumayan.

Hari SELASA. Bahasa Inggris, IPS. Cukup dua kata ada yang komentari untuk kedua mata pelajaran ini. Cukup sulit.

Hari RABU. Matematika, Agama. Matematika adalah mata pelajaran yang cukup gue suka. Pelajarannya aja. Gurunya, kagak. Gurunya sudah cukup tua mana mungkin gue suka. Matematika dan Agama, lumayan. Lumayan sulit.

Hari KAMIS. IPA, PKN. Untuk IPA, gue gak komentar. Untuk PKN, alhamdulillah, gue bisa mengerjakannya.

Sudah. Hanya 4 hari gue melakukan Ulangan Agak Serius. Semoga nilai gue memuaskan ya, teman-teman. Aamiin.

Sekian. Salam PCBG ~ \o/

4 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)