Satnight ILHM eps. 40: Hal Yang Dilakuan Pelajar di Toilet Sekolah


Pernah gak sih, kalian mendengar kalimat ini, "Bu, izin ke toilet." atau "Bu, ke kamar mandi." Pernah kan kalian mendengar kalimat itu? Bisa saja kalimat itu diucapkan oleh kalian sendiri.

Ya, kalimat yang menyatakan bahwa kita izin untuk pergi ke toilet. Selain kalimat dua itu, masih banyak lagi. Tapi, jangan sampai kayak gue. Mau ke toilet kayak nawarin vila. "Pak, toilet, pak." Nah, gue pernah kayak gitu pas izin ke toilet saat lagi les. Sama kan dengan kalimat ini, "Pak, vila, pak." Sama kan? Nah, jangan ikutin gue.

Di malam ini, gue akan menceritakan tentang, Hal Yang Dilakukan Pelajar di Toilet Sekolah. Penasaran? Oke, cekibrot!

1. Buang Air

Buang air ini terbagi menjadi dua. Buang air besar dan buang air kecil. Tapi, intinya sih sama. Sama-sama ngabisin air iya kan? Pasti kebanyakan pelajar kalo di toilet sekolah itu buang air kecil. Kenapa jarang buang air besar? Karena takut diisengin sama temennya. Kayak temen gue, celananya di umpetin saat lagi BAB.

2. Nyabun

Jangan ngeres dulu kalo gue bilang nyabun. Yang dimaksud nyabun disini adalah misalkan lo ada praktek lukis terus tangan lo kena cat, biasanya lo bersihinnya pake sabun kan? Nah, itu juga disebut nyabun. Inti dari nyabun disini adalah membersihkan tangan dengan sabun. Bukan.. Bukan.. Bukan itulah.

3. Bales SMS

Kalo kalian punya pacara, kalo punya loh ya, pasti biasanya ke toilet buat bales SMS. Kenapa di toilet? Karena kalo di dalem kelas takut hpnya disita. Iya kan? Apalagi kalo yang ngajar guru killer.

4. Lihat Contekan

Nah, bagi kalian yang sering naruh contekan di toilet, jangan naruh contekan lagi di toilet. Kenapa? Bisa aja guru lo baca ini. Jadinya lo udah ketahuan deh sama guru lo kalo pas ulangan sering ke toilet, berarti lo itu lagi liat contekan. Cari tempat buat naruh contekan yang lain. Masih banyak kok, tempat buat naruh contekan, hehehe.

5. Stalk Twitter Mantan

Ini mungkin biasanya dilakukan sama pelajar-pelajar alay yang susah move on. Yang sering curhat di sosial media. Mungkin bisa aja yang gak alay juga begini. Bosan di kelas, gurunya ngajarnya magabut (Makan Gaji Buta), mending ke toilet stalk akun twitter mantan. Iya kan?

Dari kelima itu, gue biasanya sih kalo ke toilet hanya buang air dan nyabun aja. Kalo kalian biasanya di toilet sekolah ngapain aja sih? Share aja ya, di comment box postingan ini.

Oke. Itu aja. Selamat bermalam minggu untuk teman-teman yang punya pacar. Dan selamat sabtu malam untuk teman-teman yang jom.. hmm.. blo. Bercanda elah. Jangan marah. Nanti tambah jelek. Udah gak punya pacar, marah lagi. Selamat bermalam minggu. :)

Seperti yang udah gue bilangin, di setiap postingan sebelum puasa, gue akan menulis "Mohon maafin semua kesalahan gue ya. Selamat puasa." Nah, maka dari itu, gue akan menulisnya. Padahal udah ditulis.

Mohon maafin semua kesalahan gue ya. Selamat puasa. 

Sekian. Salam PCBG \o/

32 comments:

  1. gue ke toilet ya buang air dan ngabisin air... kan ada itu tulisannya, 'harap di siram setelah buang air' abis kencing kan gue siram, nyiram kan berarti gue buang air, ya gue siram lagi, tuh jadi buang-buang air lagi, ya gue siram terus ampe habis... :D

    ReplyDelete
  2. kayaknya ada beberapa hal yang muskil terjadi..nggak muskil juga sih..tapi jarang banget....
    nggak tau sih.....soalnya kalau di toillet nggak atau apa yang dilakukan..

    semoag terselamatkan dari hal-hal buruk di toilet...stalking mantan wa 'ala alihi washohbih ajma'in

    ReplyDelete
    Replies
    1. Muskil apa? :D

      Di toilet gak tau apa yg dilakukan? Gak pernah ke toilet? :D

      Aamiin. :)

      Delete
  3. Haha,, stalking di toilet gimana rasanya yah ?

    Gue nambahin bro ,, izin ke toilet buat ngupil.. kalo udah puas ngupil dicuci deh tangannya biar tetep steril dan higenis,,, hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba aja rasain. :D

      Bener juga tuh, bro. Terima kasih tambahannya. :)

      Delete
  4. wlwwkwkwkwk emang nggak jaman di toilet.. sekarang zamannya di dalam jok motor.. wkwkwk :D

    ReplyDelete
  5. dari nomer 1, sumpah seumur-umur gue blum pernah baba di wc skolah, nggak tau kalo cepirit di celana. haha
    untuk nyabun, oke gue nggak seekstrim itu -,-
    dan 3-5, itu slalu gue lakuin dikelas, biasa aja, asal jangan terlalu mencolok perhatian, kan aman2 aja, gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha.

      Hmm.. Bener juga, jangan terlalu mencolok perhatian. :)

      Delete
  6. Kalo aku jarang sih minta izin kalo pas guru nerangin, maklum anak baik. Tapi, kalo udah kebelet banget baru ke toilet

    ReplyDelete
  7. Alhamdullilah gua adalah orang yang waktu smp sering boker di sekolah, se-engga nya hampir setiap pagi gua boker, apa lagi waktu jam pelajaran olahraga, pasti gua selalu kepengen boker, tapi gua ga dijailin kayak orang-orang. Pernah gua sekali-sekali waktu kelas 2 smp itu semester akhir gua ke toilet buat liat contekan dari sms yg dikirim temen gua sendiri, dan akhir nya gua berhasil tapi tetep aja temen-temen gua yg dikelas masih bisa ngalahin kecepetan gua ngisi jawaban, sedih emang. Kayak nya untuk poin ke-5 itu penting ga penting ya, berlebihan menurut gua wkwk

    ReplyDelete
  8. Kalo toilet di sekolahanku kemaren sih jarang ada sabunnya. Paling kalo ada sehari aja udah habis. Gak tau deh siapa dan diapain aja itu sabun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, kasian tuh yg beli sabunnya. Yg beli sabun kepala sekolahnya ya?

      Delete
  9. Kalo gue sering ketoulet sama gtemen-temen cewek gue, pas ada guru yang ngebosenin dan gak terlalu memperhatikan muridnya. Biasanya sih kalo udah gitu, gue sama temen-temen gue rumpi-rumpi cantik di toilet. Hahahah. Rumpiin orang-orang, rumpiin mantan, rumpiin gebetan yang rebut orang, pokok-nya macem-macem hahah

    ReplyDelete
  10. penelitian lo ini kongkrit juga. smua hal di atas kebanyakan bener. tapi gue sendiri sih jarang ke toilet. pas sma dulu, hape gk punya, gue pinter jadi gk perlu nyotek, mau BAB juga serba salah karna kamar mandi gk ada pintunya.. masak iya ele gue bakal terlihat dari luar toilet. kan bakal bikin geger anak2 sekolah.

    ReplyDelete
  11. dari ijinnya aja gue udah beda "pak, misi ke belakang" padahal gak bilang mau ke toilet. di iya.in aja sama gurunya.. ya jangan salahin kita dong kalo kita ke kantin. kantinnya kan dibelakang. toiletnya disamping :v

    tapi gue jarang banget sih ke toilet, kecuali hasrat pup melanda, jarang banget ke toilet. gak sesering anak cewek yang tiap setengah jam ijin. entah mereka ngapain gue gak tau

    ReplyDelete
  12. Zaman sekolah dulu, ke toilet paling sering buang air kecil daripada besar. Yah, kecuali kalau kebelet baru BAB. Gak nyaman saja BAB di toilet sekolah. Mending BAK saja.
    Karena belum ada ponsel kala itu, paling anak-anak seangkatan gue ngabisin air kalau di toilet, cuci tangan kalo kotor. Sayangnya di sana gak ada sabun. Gak kepikirin buat bawa sabun dari rumah, misalnya. Entar kalau ada acara razia gimana? Hehe.

    ReplyDelete
  13. anjrit niat banget stalk twitter mantan sampai ke toilet :D
    haha gaul banget... tambahin aja sekalian, nonton bokep~

    ReplyDelete
  14. Haha kalo gue mah izin ke toilet cuma buat cuci muka doang, gue jarang buang air di toilet sekolah, karena pasti kotor. Kecuali kebelet doang sih. :D

    Kalo untuk lihat contekan. Errrr.. Pernahlah sekali-kali. #ehh

    ReplyDelete
  15. kayak ngga ada tempat lain aja ya nge-stalk twitter matntan di toilet -_- sambil ngeden biar dapet feelnya.

    ReplyDelete
  16. Gua kalo ke toilet biasanya ngalapin koreo dance. Rame-rame, 1 tim. Yoi gak tuh? Hahaha..
    Salam kenal, Ham. Gua Tata dan beru pertama kali main ke sini. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.

      Salam kenal, Ta. Gua Ilham dan baru pertama kali jawab komen lo. :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)