Selamat Hari Blogger Nasional Teman!!

 Postingan ini adalah postingan yang isinya adalah bisul-bisul eh salah asal usul blog gue. Asal usul yang pertama adalah nama Jeruk Asin yang sangat aneh. Karena hari ini adalah hari blogger nasional.

Kenapa nama blognya jerukasin ?

 Gue mau beda dari yang lain makannya gue kasih nama blog yaitu nama buah. Nama blog dengan nama sendiri udah pasaran, dengan nama hewan sudah ada. Yang gue sering pikirin adalah ada gak ya blog dengan nama mertua?

Belum nangkep nih, maksud dari kata 'jerukasin' itu apa ?

 Maksud dari kata JerukAsin adalah jeruk adalah buah yang gue suka jadinya gue namain blog gue jeruk. Kata 'asin' gue ambil dari, dari, dari gue masih kecil yaitu gue culun, cupu, kolokan dan cemen. Kan kalo buah rasanya manis itu berarti baik kalo rasanya pahit itu berarti jahat dan gue berpikir kalo culun itu apa, jadilah namanya jerukasin.

Oh, begitu. Terinspirasi darimana sih ?

 Gue terinspirasi sama Raditya Dika. Gue ngeliat talkshow-nya dia lewat youtube. Saat talkshow ada yang nanya dia kenapa sih nama bukunya hewan semua. Dia pun jawab karena kita itu harus beda dari yang lain. Itulah prinsip gue, kita harus beda dari yang lain supaya bisa dibilang Limited Edition.

Pakaian apa yang sering anda pakai ?

 Sempak. Loh, kok gak nyambung sih nanyanya???! Sudahlah, abaikan. Pokoknya kunjungin terus blog gue ya. Thankss.

 Gue juga mau ucapin selamat hari blogger nasional, semoga blog-blog anak-anak Indonesia adalah blog paling kreatif seluruh dunia. Termasuk blog gue juga. Amin Ya Rabbal Alamin.

Salam Blogger!!

2 comments:

  1. Masih belum ngerti korelasi antara asin sama culun.
    Ah, yg penting selamat hari blogger nasional aja. Salam kancut!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ingin beda dari yang lain.
      Terima kasih sudah berkunjung :D
      Salam Kancut!!!

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)