Anak Alay Itu Bisa Dibilang Kreatif

 Yo WhatsApp yo, wkwkw. Gue mau kasih tau tentang anak alay. Gue itu enggak suka banget sama anak alay. Kenapa ? Karena terlalu norak banget. Pokoknya sok-sokan deh. Tapi setelah dipikir-pikir anak alay bisa dibilang kreatif. Kenapa ? Karena dia bisa mengubah angka menjadi huruf. Huruf anak alay.
1 = i
3 = E
4 = A
5 = S
7 = T
8 = B
9 =G

 Contoh tulisan anak alay adalah begini, "K4m03 l4Gi3 DmN4 ?" Itu tulisan anak alay. Tapi, anak alay kreatif juga yak. Wkwkwkwk. Tapi kalo tulisan begini alay enggak, "13UK4N 4L4Y". Tulisan itu alay enggak ? Menurut gue sih alay. Mari kita berantas alay semua di Indonesia anak muda tidak alay.

13UK4N 4L4Y

2 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)