Blog Ini Akan Dibukukan

 Kabar gembira. Blog ini akan gue bukukan kayak blognya Raditya Dika tetapi enggak semua isi bukunya dari blog ini. Ada juga dari buku yang tidak jadi terbit yaitu ILHM 'Catatan Pelajar yang CULUN'. Semoga aja bukunya diterima oleh penerbit terkenal ya, kayak GagasMedia penerbit buku Raditya Dika yang dari blog yaitu bukunya yang berjudul KambingJantan 'Sebuah Catatan Pelajar Bodoh' kalo gue mungkin bikinnya kayak gini judulnya, www.jerukasin.blogspot.com 'Blog Catatan Pelajar Culun'. Kalo gue kasih judul buku itu kayak gitu kira-kira buku itu ditaruh di rak apa ya sama toko buku ? Di rak buku Lifestyle atau rak buku resep makanan. Sudahlah abaikan, do'akan saja ya semoga bukunya terbit. Aammiinn :)

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)