Selamat Hari Sumpah Pemuda

Selamat Hari Sumpah Pemuda untuk kalian para muda-mudi di Indonesia yang jarang tertawa karena urusan cinta yang tak tahu ingin dibawa kemana dan karena dia yang tidak peka. Btw, bacanya jangan baper. Gue lagi belajar untuk menjadi budak sajak yang suka teriak karena hati yang tidak terisak. #IYAINDAH

Bingung ya baca paragraf sebelum ini? Sama, gue juga nulisnya bingung.

Sebelum lanjut baca postingan ini, yuk buat kalian yang mengaku muda, kita membacakan sumpah kita sebagai pemuda Indonesia. :)

***

SOEMPAH PEMOEDA

KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGAKOE BERTOEMPAH DARAH JANG SATOE, TANAH AIR INDONESIA

KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA, MENGAKOE BERBANGSA JANG SATOE, BANGSA INDONESIA 

KAMI POETRA DAN POETRI INDONESIA MENGJOENJOENG BAHASA PERSATOEAN, BAHASA INDONESIA

***

Ya, gue copas dari google. :D


Karena sekarang adalah Hari Sumpah Pemuda, gue mau ngomongin muda-mudi Indonesia. Menurut gue, muda-mudi masa kini itu ada baiknya dan ada buruknya. Baiknya adalah muda-mudi masa kini banyak yang kreatif. Ada yang sering menghibur orang lewat video atau blog, ada yang bisa bikin robot, ada yang bisa bikin film dan masih banyak lagi.

Buruknya, banyak muda-mudi yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukan. Misalkan kayak tawuran, mabok-mabokan, menggunakan narkoba dan yang lebih parah adalah seks bebas.

Di Hari Sumpah Pemuda ini, harapan gue adalah semoga muda-mudi yang masuk ke dalam fase buruk, berkurang atau bahkan gak ada lagi. Semoga di Indonesia banyak muda-mudi yang kreatif. Gak buang-buang masa mudanya untuk hal yang negatif.

Semoga harapan gue terkabul. Oh iya, satu lagi, semoga muda-mudi di Indonesia gak ada yang jomblo supaya tingkat kegalauan berkurang. Kenapa? Karena kalo muda-mudi galau, tingkat kemalasan itu menjadi tinggi. Jadi, nanti muda-mudi Indonesia gak ada yang berkarya karena malas. Makanya semoga muda-mudi di Indonesia gak ada yang jomblo. Aamiin. :)

***
Kemarin adalah Hari Blogger Nasional. Harapan gue adalah (Harapan lagi, harapan lagi) semoga blogger di Indonesia makin kreatif. Dan semoga gak semakin banyak supaya saingan gue gak banyak. HAHAHA. Bercanda, sob! :D

Mungkin ini aja yang gue tulis. Sebelum mengakhiri postingan ini, gue mau nulis beberapa kalimat yang gue ambil dari timeline Line gue yang memparodikan tulisan Sumpah Pemuda.

- Kalo sumpah pemuda perjuangin bangsa Indonesia, aku sih perjuangin hubungan kita aja.
- Besok kan hari sumpah pemuda, boleh gak sih diganti jadi sumpah gue sayang sama lo. :D
- Besok kan sumpah pemuda, kamu kapan sumpah gak PHP-in aku lagi? :D

Jujur, gue ngakak baca semua tulisan orang-orang di timeline Line gue. Ada-ada aja dah ah. :D

Mungkin ini aja yang gue tulis. Buat lo yang mau nanya-nanya sama gue bisa langsung aja tanya lewat AskFm gue, yaitu @ilhamkusumaning. Sekian! :)

17 comments:

  1. Semoga kamu salah satu yang memberikan kontribusi positif untuk lingkungan sekitar ya, selaku bagian dari bangsa.. ehehe. Lu mah curang, doa nya biar blogger nggak banyak biar lu eksis sendiri, hemmmm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, AAMIIN.

      Biar gak banyak saingan, bro! HAHAHA. Bercanda doang kok. :D

      Delete
  2. Semoga harapannya terkabulkan yaaa.. Aamiin..

    Btw, Selamat Hari Blogger. KEEP WRITINGGGG~~ semoga blogger makin pada keren2 dan makim kecehhhh.

    ReplyDelete
  3. Selamat haris sumpah pemuda dan hari blogger nasional! :))
    -jevonlevin.com

    ReplyDelete
  4. Di Timeline LINE gue juga ada nih yang begini " Besok kan hari sumpah pemuda, boleh gak sih diganti jadi sumpah gue sayang sama lo. ". Awkawkak :D

    Selamat Hari Blogger Nasional, dan Sumpah Pemuda. Semoga pemuda Indonesia menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya :D

    ReplyDelete
  5. hayaaah... kalo muda mudi gak ada yg jomblo malem minggu bisa macet cet.. pada keluar jalan semua... sebagian jomblo aja dah

    ReplyDelete
  6. Aduh telat ngomen gue, Ham. x))

    Selamat Hari Sumpah Pemuda dan Blogger Nasional! Semangat terus! #KeepBlogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asalkan jangan telat katakan cinta aja, bro. :D

      Makasih!! Aamiin!! :)

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)