See You Again!

Dari banyaknya lagu di dunia ini, gue sepertinya lebih suka dengan lagu See You Again yang dinyanyiin Wiz Khalifa bareng Charlie Puth. Soalnya, gue kalo lagi dengerin lagu itu tuh feel-nya kerasa beda. Jadi sedih gitu. Kenapa bisa sedih? Karena lagu ini menceritakan tentang perpisahan.


Setiap pertemuan pasti ada perpisahan. Itu lah yang dinamakan kehidupan. Seperti yang gue rasakan, sudah beberapa bulan ini gue merasakan yang namanya perpisahan dengan teman. Teman gue yang bener-bener solid, kompak, kini telah berpisah. Mengikuti tujuan hidupnya masing-masing. Teman-teman yang gue maksud adalah teman SMP gue di kelas 9. Baru di kelas 9 gue bisa merasakan bagaimana punya teman yang bener teman.

Awalnya kita gak saling kenal satu sama lain. Tapi, lama kelamaan menjadi kenal dan sama-sama bareng seperti keluarga. Dari hal yang jelek sampai hal yang buruk. Ya, hal yang kita lakukan gak ada yang bener. Soalnya, cuma cewek yang selalu bener. :D

Beberapa kenangan yang jelek menurut gue adalah ketika saat jam masuk PM (Pendalaman Materi), kita semua malah cabut Sholat Dzuhur. Dan nanti kita akan masuk ke kelas ketika pelajaran sudah lewat 10 - 15 menit.

Apakah gue dan teman-teman gue dihukum? Pastinya. Tapi, rasanya dihukum sendirian sama rame-rame itu beda. Enakan dihukumnya rame-rame. Jadi, guru yang memarahi kita akan kalah bila adu mulut karena mulut kita lebih banyak dari mulut guru yang cuma satu.

Selain itu, kenangan bareng teman gue yang cukup parah adalah ketika nyontek bareng dan cuma gue yang ketauan. Sedih? Ya iyalah. Nyonteknya rame-rame yang kena gue doang. Parah banget kan?

Tapi gak apa-apa. Malah hal itu yang bisa membuat kenangan ke anak dan cucu gue nanti. Nanti gue bakal ngasih tau anak gue kalo nyontek harus hati-hati. Jangan seperti ayahmu ini, nak! Gue juga pernah menceritakan kejadian nyontek yang ketauan di postingan ini.

Pokoknya, banyak banget kenangan yang gue lakukan bareng teman-teman gue itu. Maka dari itu, gue suka denger lagu See You Again kalo lagi kangen sama teman-teman gue. Melakukan hal yang aneh, jelek dan buruk yang kayaknya di SMA gak gue temuin hal kayak gitu.

Teman, it's been a long day without you my friend. And I'll tell you all about it when I see you again. We've come a long way from where we began. Oh I'll tell you all about it when I see you again. When I see you again..

Kita akan bertemu lagi bila waktu mengizinkan kita untuk bertemu. Bila tidak, jangan pernah lupakan kenangan kita bersama.

Sekian. Btw, gue nulis ini karena ada giveaway dari salah satu blogger yang hobinya galau, yaitu Adittya Regas. Buat kalian yang mau ikutan, caranya gampang, tinggal klik gambar di bawah ini kalo mau tau persyaratannya apa aja. Jangan lupa ikutan oke! :)

9 comments:

  1. sama, kalau denger lagu itu bawaannya baper mulu

    ReplyDelete
  2. Iya lagunya emang bagus tuh, kenangan kenangan bersama seketika flashback di kepala

    ReplyDelete
  3. Jadi, lagu yang termasuk one memorable song buat lu adalah lagu see you again? Hmmmm... gue jadi pengen punya lagunya di hape.

    Semoga menang giveaway-nya, Ham.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengerin aja bro. Bagus deh. :)

      Aamiin. :)

      Delete
  4. deskripsnya bagus gan, sangat bermanfaat dan memberikan informasi wawasan lebih luas.. thx

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)