Gak Bisa Move On?


Siapa diantara kalian yang mengalami kesulitan untuk move on? Jangan sampai kalian senyam-senyum sendiri sembari membaca tulisan ini karena kalian belum move on. Kalo ditanya ke gue sebuah pertanyaan itu, gue akan jawab kalo gue mengalami hal itu. Ya, move on itu sulit menurut gue karena bukan hanya sekedar melupakan tetapi juga mengikhlaskan.

Kayak misalnya sekarang, gue balik lagi ngeblog di blog ini. Blog yang isinya dimana benar-benar murni dari isi hati gue dari dulu gue awal ngeblog. Bukannya gue gak bisa move on karena gue balik ngeblog lagi di blog ini. Tapi, entah kenapa gue beberapa waktu lalu seperti mendapatkan sebuah bisikan bahwa lebih baik gue ngeblog di blog lama gue. Lagi pula, kita bisa memperbaiki yang lama, kok.

Kalo dilihat ke belakang, di blog ini banyak sekali tulisan-tulisan lucu kalo dibaca sekarang. Masih ada tulisan jaman gue masih gak tau apa-apa tentang nulis. Masih tulisan asal, yang penting nulis. Lucu kalo dilihat ke belakang emang. Kayak gue sama dia dulu, lucu juga kalo diinget-inget.

Gak ada maksud apa-apa gue ngeblog lagi disini. Yang gue mau adalah, gue mau konsisten ngeblog lagi kayak dulu ketika gue ngeblog disini dan semoga banyak yang baca tulisan gue. Bukannya gue gak bisa move on sama mantan makanya ngeblog disini lagi. Bukan. Gak ada maksud apa-apa sama mantan yang ada di blog ini. Tapi di blog yang gue pernah tulis lainnya? Entah. :D

Walaupun move on itu sulit, tapi mau gak mau kita harus move on. Karena di setiap move on pasti selalu ada pelajaran yang kita ambil. Dan pelajaran itu lah yang kita gunakan supaya kejadian di masa lalu gak terulang di masa depan.

Seandainya diantara kalian ada yang bilang kalo gue gak bisa move on makanya ngeblog lagi disini, SALAH BESAR. Karena ini blog gue, jadi hak gue. Alasan kenapa beberapa bulan terakhir gue gak ngeblog, karena gue lagi vakum ngeblog. Terserang beberapa virus yang membuat gue jadi gak ngeblog.

Sekedar info aja, gue terakhir ngeblog disini itu di tanggal yang cantik kayak dia dulu yang hidungnya pesek hehe. Tanggal 15 Desember 2015 atau bisa kita singkat 15-12-15. Bagus kan? Kalo gak percaya, lihat aja postingan sebelum ini. Nah, mulai sekarang gue mau ngeblog lagi di tanggal yang biasa-biasa aja. Gak cantik dan gak apa-apa. 25 Mei 2017.

Urusan tanggal, itu tuh sama aja kayak kita lagi pilih pasangan, gak usah yang cantik-cantik. Yang biasa aja tetapi kita-nya nyaman itu lebih baik. Padahal, ada hal penting dibalik tanggal 25 hehe. Setelah tanggal 25 adalah… Sekian.

Eh bentar, nama blog gue juga sekarang berubah menjadi ngupildengantangan.blogspot.com dari yang awalnya jerukasin.blogspot.com. Kenapa namanya begitu? Karena itu adalah fakta dari diri gue bahwa gue ngupil dengan tangan bukan kaki. :)

16 comments:

  1. Welcome back bro di dunia perbloggeran lagi.
    moga impian lu ngebala di Blog bisa bener-bener konsisten.
    Aku jatuh cinta sama orang yang ngeblog dari hati kayak lu gan.
    i love you :)

    Btw, gue manggil lu apa dong nih ? panggil 'Upil' aja gitu ya ? oke sip

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi, thanks. :)
      Semua orang yang ngeblog dari hati, lo cintai, ya? :D Kenapa harus cowok, sih, yang bilang 'i love you' ke gue. :(

      Upil dan ipil. :)

      Delete
  2. Welcome back bro, gua kangen ama tulisan cadel lo yang gk bisa ngomong "er.

    Btw lama juga kamu nggk ngeblog aku paling lama gk ngeblog itu sekitar 2 bulan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang udah agak bisa, kok. :D

      Lumayan, lah. Hehe.

      Delete
  3. welcome back bro di dunia maya, dunia yang sangat indah hahaha

    Move on itu gampang bro, tinggal gerakin anggota badan itu udah move kan? Move itu gerak On itu aktif, ya ajdi gerakin aja bagian tubuhmu secara terus menerus wkwkkw (sungguh analisa yang gak ada gunanya ya)

    Btw, si pesek itu siapa ya? cowok apa cewek ? tapi cantik, berarti .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, indah sekali. :D

      Okeesiap. Gampang banget, yak. :)

      Cewek. Mantan gue. Yang terakhir.

      Delete
  4. :v setiap kata dari postingan ini menggunakan perasaan hingga sampai ingat sidia. Sama bro, gue juga baru balik dari ngeblogs yang lama, alasannya karena ujian, bukan ujian di tinggal si dia tapi, ujian nasional. BTW, aku ngupilnya makek sumpit.

    Semoga bisa konsen ngeblogs lagi ya bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, harus begitu. Lakukan sesuatu pake perasaan biar bagus. Bukan cuma mencintai aja yang pake perasaan. :D Semoga dapet yang terbaik, ya, hasil dari ujian nasionalnya.

      KEREN LO NGUPIL PAKE SUMPIT! :) Siaaap. :)

      Delete
  5. Seharusnya lebih spesifik lagi, ngupilnya dengan tangan apa dengan jari? Lalu kalau dengan tangan, tangan apa yg digunakan? Kalau dengan jari, jari apa yg digunakan? Btw semangat terus ya ngeblognya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke, nanti bakalan gue jelasin lebih spesifik lagi. :) Semangat juga! :)

      Delete
  6. Hmm.. permasalahan susah move on memang cukup serius, apalagi buat anak SMA. Entah itu move on dari blog, atau dari mantan. dulu gue waktu susah move on pun pelariannya juga di blog, sampe beli domain. Menulis obat terampuh untuk move on sih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius sekali. :D Cara paling ampuh buat move on tuh ngelakuin apa yang kita suka. Dijamin, deh, pasti gampang. :)

      Delete
  7. Aku kira kamu ngebahas soal susah move on dari pacar, aku salah rupanya -___-"

    Kalau masalah blog sih, g cuman kamu aja, akupun gitu. Aku simpulkan karena kita punya passion di sini (ngeblog), jadi mau murni bener-bener ninggalin, g bakal bisa. Aku sendiri sempet vakum 2 tahunan lebih lah, karena suatu hal. Tapi akhirnya balik lagi deh, karena aku pikir ngeblog itu menyenangkan dan salah satu caraku buat mengekspresikan diri.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pacar-pacar-pacar, bosan saya mendengar kata itu. :D

      Yaak bener, yang namanya emang udah passion, mau gimana lagi. Susah. Jadi, ya mendingan ngeblog lagi seperti sedia kala. :D

      Delete
  8. Welcome to family! Kembali ngeblog itu bagus lo, banyak hal yang bisa kamu lakuin di blog. Dan soal move on, aku sempat ngalamin susahnya untuk move on. Ya, mau ngejauh tapi kepikiran terus, sempet mikir gimana bisa kembali ke masa itu, tapi nyatanya gak bisa. Berbulan-bulan terpuruk, sampai akhirnya aku bisa lepas dan berdamai dengan keadaan. Kalau soal move on sih, nikmatin aja prosesnya, nanti akan ada saatnya semuanya akan damai. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. IYAAAK!! Ya benar, mau gak mau kita harus move on. Akan ada waktunya kita bahagia walau tak bersama diaaa. *nyanyi*

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)