Indonesia Masuk Final

 Horeee!! Indonesia menang dan masuk final. Lo pasti pada nonton kan semalem Indonesai lawan Korea Selatan. Korea Selatan kalah sama Indonesia dengan skor 3 - 2. Sungguh kasian ya tim KorSel tapi tak apalah yang penting tim kita menang, ye gak ?? Katanya sih tim KorSel belum pernah kalah selama 12 tahun kalo enggak salah. Tapi, ternyata kalah sama Indonesia yang kira-kira baru menang selama 3 bulan.

 Seharusnya, tim KorSel itu jadi boyband saja tidak usah main bola karena kalo main bola, dia kasar kayak semalem. Selain kasar, dia juga enggak mau mengakui kesalahannya.

 Mulai sekarang, jangan remehkan tim Indonesia karena tim Indonesia sepertinya mulai bangkit kembali. Gue terharu saat melihat tim Indonesia menang. Saat menang, tim Indonesia semua pada sujud syukur termasuk Pelatih dan yang lain. Setiap tim Indonesia menjebolkan gawang KorSel, pasti sujud syukur. Sangat terharu sekali gue ngeliat itu. Pokoknya, sekarang jangan remehkan Indonesia. Indonesia pasti bisa. INDONESIAAAAA!!!!!

Salam Olahraga!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)