Satnight ILHM eps. 7

 Halo, saya ILHM. Bertemu lagi ya. Sekarang adalah malam minggu sabtu malam ya. Kebetulan nih, di rumah gue hujan. Di malam minggu ini, gue nulis. Namanya juga penulis harus rajin nulis. Jangan jadi penulis malas.

 Gue aslinya hari ini mau nge-print naskah gue. Tapi, printer gue enggak bisa entah kenapa. Sepertinya sih tintanya kering. Selain itu, gue juga malam minggu sabtu malam ini enggak main game online dulu karena hari senin besok mau UTS. Do'akan gue ya semoga gue lancar mengerjakan soal UTS, semoga nilai gue diatas KKM semua dan memuaskan.

 Udah, sekian dulu ya. Hehehe.

Study Hard!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)