Orang Bertatto Itu Kreatif

 Banyak orang yang bilang kalo orang ber-tatto itu jelek, enggak bagus dan lain sebagainya. Sedangkan bagi gue, kebanyakan yang gue tau itu orang ber-tatto itu kreatif. Walaupun gue enggak ber-tatto.

 Kenapa gue bilang orang ber-tatto itu kreatif ? Karena kebanyakan gueliat di TV itu yang kreatif adalah orang yang ber-tatto. Contohnya kayak di Bali, ada gitar yang diukir yang bikin itu orang yang ber-tatto, yang kedua dalah personil Endank Soekamti yang ber-tatto yaitu @ErixSoekamti dia sangat kreatif untuk bandnya yaitu Endank Soekamti seperti membuat lirik dengan melibatkan Twitter, membuat film pendek dll. Pokoknya masih banyak deh orang kreatif yang ber-tatto.

 Gue emang enggak ditatto tapi gue salut sama yang ditatto. Lebih baik lagi tidak ditatto tapi kreatif. Itu baru yang gue suka. Gue pernah bikin tatto sendiri di tangan sendiri dengan tulisan 'Light The Life' yang artinya, 'Cahaya Kehidupan'. Alhasil, gue pun dimarahin sama Bokap dan disuruh hapus. Oke sekian dulu yaw.

Salam Tatto!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)