Header Baru




Halo semua. Selamat siang. Gue akan menceritakan kenapa gambar header blog gue itu ada gambar kayak sarung, bola basket, sarung, logo Twitter dan lampu. Mau tau kenapa? Oke-oke, cekibrot!

Sebelum itu, gue mau kasih tau, ini baru pertama kali gue nulis postingan tentang header blog baru. Kenapa kok baru pertama kali? Karena blog gue domainnya udah pake .com, hehehe.

Oke, cekibrot!

1. Apple Mac

Lo tau kan? Apple Mac itu apa? Kalo belum tau, gue kasih tau. Apple Mac itu kayak laptop tapi merk-nya Apple. Harganya sangat-sangat mahal. Banyak temen gue bilang, “lo mendingan beli motor dah daripada beli laptop apple.” Karena, satu buah apple mac itu minimal harganya 9 juta (jangan kaget!).

Kenapa gue naruh gambar itu di gambar header blog gue? Karena, gue ingin sekali punya Apple Mac. Jadinya, gue pasang deh, gambar Apple Mac di gambar header blog gue. Simple kan alasannya?

2. Bola Basket

Gue masang bola basket karena gue pernah main basket. Yups! Gue pernah ikut eskul basket tapi itu gak bertahan lama. Cuma 1,5 tahun aja, soalnya waktunya bentrok sama kegiatan gue yang lain (maklum, orang sibuk, banyak kegiatan). Jadinya, gue akan tetap mengenang bola basket dengan memasang gambar bola basket di blog gue. Tapi, kalo lo mau ajakin gue main basket, ayo. Gue pasti siap walaupun gue gak jago main basket.

3. Sarung

Alasan yang ini kayaknya absurd banget deh. Iya, absurd. Kenapa gue masang gambar sarung? Karena, gue udah sunat, jadinya, gue masang gambar sarung. Kalo gue belum sunat, gue gak bakalan masang gambar sarung. Selain itu, gue juga sekarang lagi taubat. Ekskul di sekolah aja, gue milih Rohis (Rohani Islam).

4. Logo Twitter

Gue masang logo Twitter karena socmed yang sering gue gunakan adalah Twitter. Soalnya, twitter itu gampang gak ribet. Kata saudara gue, Twitter itu lebih enak daripada F*cebook. Kata saudara gue loh ya, bukan kata gue. Kalo lo mau follow Twitter gue, silahkan. Username gue adalah @ilhamkusumaning. Follow ya!! (Ngarep).

5. Lampu

Lo pasti tau kan, kalo di kartun, kalo di atas kepala ada lampu pasti ada sebuah ide yang bagus. Nah, alhamdulillah, di kepala gue, banyak ide-ide yang bagus. Simple banget kan alasannya?

Itulah alasan di balik gambar header baru blog gue. Keren-keren kan alasannya? Oh iya, jangan lupa ya, follow Twitter gue @ilhamkusumaning (masih ngarep!). Oke, ini aja alasannya.

Kurang lebihnya jangan dimaafkan, eh, salah, kurang lebihnya mohon dimaafkan, karena kita manusia pasti tidak sempurna. Banyak kesalahan di diri kita (bahasamu, nak!).

Sekian dan terima kasih. Salam Pelajar Culun \o/

10 comments:

  1. Itu merk sarungnya gajah duduk kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau. Gambarnya itu cari di google. Mungkin gajah kayang :D

      Delete
  2. Pengen bikin header lagi jadinya, tapi ... nggak bisa :|

    ReplyDelete
  3. Alesannya keren, masang sarung di header gara-gara udah sunat haha :)

    ReplyDelete
  4. Cara bikin template kayak gini gimana ham? bantu gue dong.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti gue kirim file xml-nya deh. Tapi, nanti, awal bulan :) E-mail lo apa?

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)