Satnight ILHM eps. 24



Halo semua. Alhamdulillah, masih ketemu sama gue ya di Satnight ILHM eps. 24. Sebelum itu, mari kita berdo'a untuk keluarga kita yang ada di sekitar Gunung Kelud semoga cepat berhenti bencanya.

Yang muslim, membaca surat Al-Fatihah dan yang non muslim, sesuai kepercayaannya masing-masing.

Berdo'a mulai!!!


Selesai!

Oke, terima kasih yang telah mendo'akan saudara kita yang ada di sekitar Gunung Kelud atau yang terkena abu vulkanik Gunung Kelud.
Entah kenapa, kok banyak sekali bencana yang melanda Indonesia ini ya. Ada yang tau gak kenapa? Kalo menurut gue sih, bencana ini itu karena manusia. Kok bisa? Gue juga gak tau, bener apa enggak karena manusia. Mungkin karena di Indonesia penduduk banyak yang melalaikan agama. Oke, kita contoh saja kemarin. Lo tau kan? Yang gue maksud, bukan kemarin hari Jum'at. Tapi, Valentine Day. Hari Valentine.

Apa perbedaan Hari Valentine dengan hari yang lain? Kenapa di hari itu, banyak orang yang pacaran dan kasih cokelat, emang gak bisa ngasihnya di hari yang lain? Emang harus hari Valentine? Emang hari valentine itu hari kasih sayang di negara kita?

Tidak seharusnya negara kita melakukan itu. Karena valentine itu adalah budaya orang luar bukan asli dari Indonesia. Kenapa kasih cokelat ke pacar aja? Kenapa pas di hari Ibu, gak kasih cokelat? Kenapa cuma hari valentine aja? Jadi, valentine itu lebih baik daripada hari Ibu? Pikirlah baik-baik.

Kemarin, gue ikut Rohis di sekolah, dan gue diceritain bagaimana Rohis itu, apa itu Rohis dan lain-lain. Pokoknya lengkap deh. Ternyata, Rohis itu bukan hanya sekedar tempat mengaji, tetapi Rohis itu adalah organisasi. Dan kemarin di Rohis, gue diceritain kenapa Gunung Kelud meletusnya sebelum hari valentine. Menurut salah seorang guru Rohis, katanya itu adalah teguran dari Tuhan. Apakah masih ada yang bersenang-senang dengan valentine saat itu? Yang senang berarti.. Sudahlah, abaikan. Mungkin yang senang tidak berperikemanusiaan ya? Karena saudara kita yang terkena abu vulkanik lagi sedih, eh, malah ada yang seneg-seneng karena valentine. Padahal kan, valentine itu bukan budaya kita.

Kok gue jadi serius ya? Oke, kita ke komedi aja ya langsung. Di malam minggu sabtu malam ini, gue gak kemana-mana. Aslinya sih mau keliling Jakarta, tapi karena tadi gerimis, dibatalkan. Kasihan.

Tapi, rencanya, besok pagi gue dan keluarga gue mau olahraga pagi. Entah kemana. Yang penting adalah kalo gue bangunnya gak siang pasti jadi, tapi kalo gue bangunnya siang gak jadi.

Cerita apa ya? Aslinya sih banyak cerita yang mau gue ceritain disini. Ada cerita yang gue alamin hari Kamis lalu. Tapi, nanti aja deh, gue bikin cerpen aja ceritanya. Insya Allah.

Di bulan Februari ini, sepertinya bulan bagus. Karena, blog gue jadi meningkat. Yang biasanya sebulan cuma ratusan, sekarang sudah sampe ribuan. Alhamdulillah. Ini berkat dukungan kalian semua, sob. Karena blog gue gak akan bisa jadi apa-apa tanpa kalian, pembaca setia blog gue. Terima kasih buat lo, lo dan lo yang di belakang sana.

Ngomong-ngomong, template blog gue baru loh. Bagi lo yang liat di hp, coba deh liat di web version. Menurut lo, bagus gak? Gue suka template ini karena simple. Gak ribet. Bagus kan?

Sudahlah, ini aja. Besok gue mau sunday meeting di BBC. Oke, selamat malam semua. Selamat tidur. Semoga mimpiin gue ya (ngarep). Sekian dan terima kasih. Salam Pelajar Culun \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)