Satnight ILHM eps. 23

Halo, bro. Iya, gue juga tau, sekarang bukan malam minggu sabtu malam, tapi udah Minggu pagi. Gue semalem gak sempet nulis Satnight ILHM eps. 23 karena acara keluarga-nya di rumah gue. Jadinya, hampir semua keluarga gue, ribet semua kecuali adek gue.

Oke, anggap aja sekarang lagi malam minggu sabtu malam, ya..

***Satnight ILHM eps. 23***

Dari sore tadi, gue dan keluarga gue pada ribet semua di rumah termasuk gue. Nyokap gue masak sama saudara gue dan gue main sama adek gue. Sangat ribet kan gue. Iya kan? Sudahlah, abaikan.

Tadi pagi, saudara gue dateng. HP-nya dia Android. Gue tanya apakah ada game Flappy Bird. Ternyata, dia belum download. Gue pun iseng-iseng download. Setelah download, gue main. Ternyata oh ternyata, mainan itu emang bikin esmosi. Semua orang, pengen mendapatkan score yang paling tinggi (termasuk gue) di game Flappy Bird ini. Gue hanya bisa mengumpulkan score hanya sampe 28 aja. Ini serius, gue gak boong. Gue lupa, gak gue screen shot.

Malam ini, gue membuat segmen baru di blog ini. Segmen-nya adalah tentang perjalanan. Kalo mau tau lebih lengkap, tunggu ya. Gue akan mem-post-nya kok. Tenang aja. Nih, gue kasih gambar logo segmen baru.


Yang tau bahasa Inggris. Pasti tau arti dari itu. Udah ini aja. Gue mau berkumpul sama keluarga dulu di malam minggu sabtu malam.

***Satnight ILHM eps. 23***

Simple kan, Satnight ILHM-nya? Ya iyalah. Kunjungin terus blog gue ya, karena ada banyak hal baru. Tunggu aja. Direncanakan, bulan Maret semua segmen baru akan ada di blog gue.

Sudahlah, sekian dan Terima Kasih. Salam Pelajar Culun \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)