Satnight ILHM eps. 22

Halo bro.. Selamat malam. Masih bersama gue Ilham Kusumaning di Satnight ILHM eps. 22. Oke, sebelum itu, gue mau ucapin Gong Xi Fa Cai bagi yang merayakan. Selamat tahun baru China. Oke, entah, gue sekarang mau cerita apa yang penting, gue nulis karena gue harus konsisten nge-blog supaya blog gue bisa terkenal dan gue bisa terkenal nantinya. Amin..

Oke, gabar gembira, sebentar lagi, blog gue yang awalnya jerukasin.blogspot.com, akan ganti domain menjadi www.ilhamkusumaning.com. Sebentar lagi. Gue udah mesen dan sekarang tinggal nunggu Bokap yang lagi transfer duit ke rekening tempat gue beli domain. Gue beli domain disini. Kenapa gue belinya disitu? Karena gue gak mau ribet. Gue hanya tau itu. Aslinya, ada juga sih dari qwords.com/, tapi agak kemahalan. Benakribo pake yang Q-words kalo gue pake yang ini. Lebih murah. Namanya juga orang Indonesia. Pasti dan pasti, carinya yang murah. Sempak aja nyari yang murah masa domain enggak, hehehehe.

Pokoknya, di domain baru nanti, insyaallah, gue bakal lebih konsisten nge-blog deh. Insyaallah, kalo gak ada halangan setiap hari Sabtu ada postingan baru selain Satnight ILHM. Kayaknya sih pasti, setiap Sabtu ada postingan baru selain Satnight ILHM soalnya, gue kan ikutan 'TematicBlogJB'. Jadinya, disana ada banyak kumpulan ide. Kita gak bakal lagi gak ada ide. Katakan 'Tidak' pada 'Gak ada ide'. Karena, ide itu ada dimana-mana. Orang lagi BAB aja bisa dapet ide. Lagi nyebur empang, dapet ide. Pokoknya, ide gak bakal habis deh. Gue juga bakal nambahin segmen-segmen baru selain 'Satnight ILHM', insyaallah.

Oke, gue punya rencana, untuk kalian yang rumahnya di Jakarta dan sekitarnya, gue mau buat komunitas sepeda. Semua sepeda bakal diterima di komunitas ini. Namanya adalah 'ILoveMyBike'. Info lebih lanjut, tunggu aja. Mau sepeda ontel, fixie, lowrider, BMX, sepeda gunung, dll. Pokoknya bakal diterima di komunitas gue ini. Tapi, baru rencana. Kalo lo ada yang mau bantuin gue bikin komunitas ini, kirim e-mail aja ke gue. E-mail gue ada disini.

Oke, ini aja Satnight ILHM eps. 22. Simple dan sangat singkat. Sekian dan terima kasih. I Love My Bike!! Salam Pelajar Culun \o/

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)