Satnight ILHM eps. 25

Halo semua. Selamat malam. Alhamdulillah, kita masih bisa ketemu di Satnight ILHM eps. 25. Btw, gak kerasa ya, ternyata Satnight ILHM gue udah sampe episode ke 25 aja. Gak kerasa. Kayaknya, gue baru bikin Satnight ILHM bulan lalu deh. Sungguh, waktu memang cepat berlalu. Maka, jangan sia-siakanlah waktu. Gunakan waktumu sebaik mungkin seperti membaca blog gue.

Sekarang mau cerita apa ya? Sudahlah, karena ini Satnight ILHM, semua akan gue ceritakan disini.

Hari ini, di sekolah gue, ada PENSI. Iya, PENSI, PENtas SenI. Akan tetapi, dari pagi sampe sore, cuaca di DKI Jakarta hujan. Jadi, PENSI di sekolah gue, kehujanan. Kasihan ya, teman-teman. Karena hujan gak berhenti-berhenti dari pagi, gue pun ke PENSI sekolah gue, siang hari. Lebih baik telat daripada tidak datang. Yeah!

Menurut gue, PENSI kali ini sangat seru. Karena, walaupun hujan, yang ngunjungin PENSI gue, semakin lama semakin banyak. Jadinya, hujan tidak mengurangi semangat pengunjung PENSI sekolah gue. Guest Star-nya juga seru-seru. Nih, gue kasih posternya.
Guest Star-nya Keren!

Sebelum itu, gue mau kasih tau bahwa Guest Star-nya adalah band baru yaitu Friday. Gue gak tau kenapa band itu dinamain Friday. Mungkin, dibikinnya hari Jum'at. Bagi kalian yang mau dateng, maap ya, udah selesai acaranya. Sumpah dah, acaranya keren. Apalagi pas band Friday tampil. Pokoknya PENSI kali ini rame deh.

Tadi tentang PENSI, sekarang tentang blog ah..

Akhir-akhir ini, blog gue jarang ada postingan. Iya, soalnya gue sibuk buat edit-edit template blog ini. Makannya, akhir-akhir ini, postingan yang keluar sedikit. Sorry ya, untuk pembaca setia blog gue. Mungkin, mulai efektif kembali bulan depan, hehehe. Untuk pembuatan komunitas sepeda, gue batalin dulu. Soalnya, masih susah buat nyari partner. Yang gue pentingin adalah segmen baru di blog gue dulu.

Alhamdulillah, setelah ganti domain, blog gue jadi sering dikunjungin banyak orang. Semoga aja semakin hari, pengunjung blog gue semakin banyak. Amin...

Udah ini aja. Oh iya, besok gue mau KUMPULKEBLOG Jamban Blogger di KOTU. Yang mau ikut, silahkan. Yang mau bareng gue kesana, silahkan, kumpul di halte Transjakarta Kp. Rambutan kalo gak di Kp. Melayu kalo gak di Harmoni, kalo gak di halte Kota.

Udah ini aja Satnight ILHM-nya. Kurang lebihnya mohon maaf. Sekian dan Terima Kasih. Salam Pelajar Culun \0/

6 comments:

  1. Halo ham. Akhrnya mampir di sini juga. Salam kenal via blog yaa. :D
    keren euy tulisannya, nanti pasti makin keren aja. Terus konsisten yaa!

    ReplyDelete
  2. hallo cok keren juga tulisanya lo,gue yakin lo makin lama makin keren deh kalo di panggil ucok,,loh!!! heee harus konsisten terus ya percuma udah .com kalo jarang ngepost

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan dipanggil 'UCOK' dong, wkwkw. Makasih udah ngunjungin :) Gue akan konsisten terus dah :)

      Delete
  3. Berasa masuk blognya kevin nih gue..
    Keren banget cok....
    eh, maksud gue ham..... :3

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)