Satnight ILHM eps 5

 Gue tau sekarang udah hari minggu tapi gue mau ceritain gimana malam minggu sabtu malam gue kemarin.

 Gue enggak nulis blog sabtu malem kemarin karena gue ada arisan keluarga di rumah saudara. Yang penting sih kumpulnya bukan dapet duitnya. Gue kesana naik sepeda capek-capekan, gue naik sepeda karena gue #ILoveMyBike hehehe.

 Disana gue main, main apa aja deh yang enak pokonya. Gue juga main kelinci walaupun gue agak geli-geli sama kelinci. Gue enggak geli, takutnya dikencingin aja. Eh, dua-duanya deh takut dikencingin sama geli.

 "Ham lo takut sama kelinci ?"
 "Enggak, takut di EE-in atau dikencingin aja kok."
 "Oh."

 Percakapan tadi adalah percakapan saudara gue dengan gue saat main kelinci bareng-bareng. Udah gitu aja, itu malam minggu sabtu malam gue kemarin. Hanya kumpul bareng saudara-saudara aja. Sudahlah itu aje ye.

Keep Smile!!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)