Satnight ILHM eps. 6

 Hallo, bertemu lagi sama gue di Satnight ILHM. Episode keeeee 6. Sekarang kan malam minggu sabtu malam jadinya gue mau ceritain bagaimana malam minggu sabtu malam gue.

 Sabtu malam kali ini adalah, gue nonton bola di TV, Indonesia lawan Korea Selatan. Ternyata di GBK hujan sedangkan di rumah gue enggak hujan. Karena hujannya deres, pertandingan itu dihentikan. Sabtu malam ini juga gue habiskan dengan nge-stalk temen-temen gue di Twitter.

 Akan tetapi, sabtu malam ini badan gue lagi enggak enak. Enggak tau kenapa. Padahal gue enggak minum es. Btw, besok udah mulai sahur nih, selamat puasa yaw teman-teman gue. Semoga kuat puasanya selama 2 hari. Insya Allah, gue juga mau puasa. Semoga kuat ya teman.

 Udah ini aja ya, mau lanjutin nonton bola dan lanjutin nge-stalk Twitter. Thankssss.

Go Indonesia!!!

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)