iReview: HELLO TIMELINE


Setelah gue posting iReview: Kevin Anggara, ada beberapa orang, tepatnya beberapa blogger yang mau blognya gue review juga. Ya, emang sih cuma dikit yang penting kan ada yang daftar. Jadinya gue gak usah ribet-ribet nyari blog yang mau gue review.

Kali ini, gue akan review blog yang dimiliki oleh seorang blogger bernama Dimaz Risen. Tau? Buat lo yang gak tau, ada baiknya lo bisa lihat akun Twitter-nya disini.

Tampilan blog Dimaz Risen

Pas pertama kali ke blog dia, menurut gue blog Dimaz ini template-nya cukup keren. Ya iyalah, gak seperti blog gue yang terlalu simple. Nyusun warna buat template blognya udah cukup bagus menurut gue. Udah nyampung.

Tapi, kalo dilihat-lihat, sidebar di sebelah kiri blog Dimaz ini gak rata sama postingannya. Saran dari gue, kurangin jumlah postingan lo kalo gak tambahin di sidebar blog lo apa kek gitu, biar sidebar-nya sama kayak postingan.

Untuk sidebar yang ada dibawah menurut gue udah rapih. Btw, menurut gue blogya Dimaz keren soalnya udah ada video intro blognya. Salut lah gue. Kapan-kapan gue bikinin juga ya, Maz. Semoga Dimaz baca ini.

Buat postingannya, gue lihat postingannya isinya kebanyakan gambar artline. Gue tau, ini adalah karya-karya Dimaz. Tapi, kalo kata gue sih mendingan gambar-gambar itu jangan satu-satu di-post-nya. Kalo bisa langsung dijadiin satu post aja. Menurut gue sih gitu.

Mungkin itu aja. Buat Dimaz yang mungkin lagi baca ini, sidebar yang kirinya, samain sama postingannya ya. Jangan lupa, tetep terus konsisten nge-blog!! :)

***

Mungkin ini aja iReview-nya. Nah, bagi kalian yang blognya mau di-review sama gue dan blognya mau tampil di blog gue, caranya gampang kok, gak susah. Lo tinggal follow twitter gue yaitu @ilhamkusumaning kemudian twit-lah dengan format berikut: Ham, blog [Link Blog] mau di #iReview juga.

Contoh twitnya kayak gini: Ham, blog http://www.ilhamkusumaning.com/ mau di #iReview juga.

Dan nanti kalo blog lo kepilih masuk #iReview, langsung gue bales via DM. Gampang kan caranya masuk iReview? Nah, tunggu apalagi. Ayo, cepet kirim blog lo ke gue sekarang!!! :D

4 comments:

  1. salam kenal mas ilham, saya dapat link ini dari jambanblogger
    mau tukar link ya sama saya?

    ReplyDelete
  2. Thankyou hammm... oke nanti sidebarnya diperbaiki :D hehe makasih udah mau review blog gue :D

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)