Satnight ILHM eps. 58: Main Lagi


Ya, gue tau kalo gue ini telat banget nulis postingan. Seharusnya postingan ini ada di malam Minggu tetapi karena ada sesuatu hal, jadi sekarang baru dipost. Ada beberapa alasan gue telat ngeblog. Gue juga gak ngepost segmen baru gue iReview karena ada beberapa alasan.

Alasan satu, entah kenapa komputer gue kambuh lagi. Ya, komputer gue yang biasanya malem bisa nyala jadi enggak bisa. Mungkin komputer gue ini lagi kambuh karena dulu-dulu pernah kena penyakit ini.

Alasan dua, paket internet gue abis, karena paket internet gue abis, otomatis gue gak bisa buka internet. Gue gak tau tanggal berapakah paket internet gue itu abis. Walaupun gue yang paketin tapi gue gak tau. Lagian juga ngapain sih ngapalin tanggal paket internet abis. Mending juga ngapalin ayat kursi. Kalo ada setan kan gampang ngusirnya.

Nah, itu tadi dua alasan gue telat ngepost. Sekarang lanjut ke alasan kenapa gue suka sama lo ya. Lah? Udahlah gak usah dibahas lebih lanjut nanti kita ketemuan aja. #APASEH

Setelah beberapa tahun gak main basket, manusia yang kata ibunya ganteng ini, kemarin main basket. Terakhir gue main basket itu sekitar satu tahun yang lalu. Pas gue masih kelas 8 atau kelas 2 SMP.

Gue yang mana hayo?

Kemarin, gue main basket bareng temen kelas gue. Kira-kira ada sembilan orang. Eh, ada sih satu orang dari kelas lain. Jadinya temen yang dari kelas gue itu cuma delapan orang.

Awalnya, kita janjian jam 7 pagi tapi karena ada sesuatu hal jadi jam 10 baru main. Itu terjadi karena lapangan basket yang mau kita mainin udah di-booking sama orang lain. Katanya kalo mau main pagi harus dari kemarin-kemarin booking.

Kita semua udah ngumpul dari jam 7 pagi. Tapi kita harus main jam sepuluh. Kita pun langsung cari tempat yang asyik buat nungguin dari jam 7 sampai jam 10. Rental PS.

Rental PS lah yang dipilih untuk nungguin dari jam 7 sampai jam 10. Jujur aja, gue bukan anak rental jadinya disana gue hanya jadi kambing conge yang ngeliatin temen gue pada mainin analog PS.

Setelah selesai dari rental, kita semua langsung ke tempat kita main karena waktu sudah menunjukkan jam 10 kurang. Gue dan temen gue main di Taufik Hidayat Arena. Tau kan lo? Itu loh, yang katanya gornya Taufik Hidayat.

Walaupun itu gor bulu tangkis, tapi di belakang gor ada lapangan basketnya. Lapangan basketnya outdoor. Jadinya, kemarin gue main basket panas-panasan. Yaiyalah orang gue mainnya jam 10.

Tangga untuk ke lantai 2.

Sebelum bermain, gue keliling-keliling gor ini dulu. Lapangan bulu tangkisnya ternyata ada di lantai 2. Lapangannya banyak bukan cuma satu. Kira-kira ada enam lapangan bulu tangkis di dalam gor ini.

Yang terpenting ketika lo lagi berkunjung ke suatu tempat adalah lihat toiletnya. Kenapa? Karena bila toilet bersih pasti tempat itu bersih dari kuman-kuman karena tempat yang banyak kuman adalah toilet.

Setelah berkeliling, kita semua pun langsung bermain. Sebelum bermain dengan serius, kita bermain dengan bercanda dulu. Gak bercanda banget sih. Ada seriusnya sedikit. Dan sukses, tim gue menang.

Gue yang sembilan delapan tujuh. Tau kan?

Ketika bermain serius, karena orangnya ada 9 orang, gue gak main dulu. Agar adil, jadinya mainnya 4 orang 4 orang. Gue jadi wasit. Wasit yang sok tau. Jadi wasit doang ternyata gak enak. Gue pun gantiin temen gue yang capek. Baru beberapa menit main, tiba-tiba pada udahan semua. Gak apalah yang penting tim gue menang.

Sebelum pulang selfie di depan gor.

Setelah itu kami semua pulang ke rumah masing-masing.

***

Itu adalah kegiatan yang gue lakukan di hari Sabtu pagi kemarin. Kalo malam Minggu semalem, gue hanya tiduran di kamar sambil nonton TV sama chatting. Keren kan? Kalo lo gimana?

Mungkin itu aja yang gue tulis. Untuk segmen iReview akan gue tulis Jumat besok. Oiya, buat kalian yang mau ngiklan di blog gue atau gak, ada produk yang mau gue review, silahkan baca ini. Harga yang dipatok gak mahal kok.

Sekian.

30 comments:

  1. keren ham lu bisa main basket. kapan2 lawan tim gw yah (padahal nggak bisa basket dan nggak punya tim)

    ReplyDelete
  2. Keren ya, lo bisa olahraga. Nah gue, sepak bola aja kagak bisa. Apalagi basket. Semangat terus buat olahraga yang lo senengin Ham.

    ReplyDelete
  3. Dari pada ngebooking lapangan, mending ngebooking cabe-cabean #ehh #jomblo-putus-asa

    Lapangannya sih bersih ya, kayanya enak buat guling-gulingan hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk, ngebooking cabe-cabean. :D

      Enaklah. :)

      Delete
  4. Ciyeeee main basket dang.. "Emang nyampe?" :D Viss

    Malam minggu malah komputer error, terus paket habis. Tapi kurang ngerti ceritanya, emang main baskenya malam minggu gitu? Keknya masih sore.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang ngerti krn gak dibaca baik2 pdhl si ilhamnya udah jelasin jelas-jelas di atas...itu kegiatan hr sabtu kemarin yang seharusnya dipost pas malming tp telat krn dua alasan yg udah dia sebutkan :)

      Delete
    2. Nyampelah. :)

      Tuh, udah dijawab. :)

      Delete
    3. @Siska: Thankss udah bantu jawab. :)

      Delete
  5. Alasan keduanya boleh jg mending ngapelin ayat kursi daripada hapel daftar paket internet heheh tp biasa klu pketnya hampir habis wktunya ada pemberitahuannya deh

    Oh ... jd sekarang kamu masih kelas tiga es em pe dan udah jd blogger personal...wah keren dek... msih unyu2 keliatannya udah jago mengabadikan kenangan... ditingkatkan nulisnya^^

    Oia tdnya sy tebak yang nomor sembilan tiga puluh haha ternyata kamu yang delapan tujuh. Well... kegiatan weekendnya positif banget apalagi pas malmingnya cuma di rumah itu keren drpd keluyuran gak jelas :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, ada pemberitahuannya, hehe. :)

      Yap, masih kelas 3 SMP. Makasih yaa. :)

      Bener, daripada keluyuran gak jelas. :)

      Delete
  6. Itu di mana sih Taufik Hidayat Arena? Jakarta kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, di Jakarta.
      Buka aja www.taufikhidayatarena.com. :)

      Delete
  7. Main basket jam 10 ? gak kebayang panasnya kayak gimana ._.

    ReplyDelete
  8. Semangat olahraga terus yaa... :)
    Tekunin aja basketnya spa tahu bs jadi atlet. Amin

    ReplyDelete
  9. gile lo, ndro... lo maen basket out door jam 10 siang? emak lo klo tau nangis, coy.
    nah iya, gue bingung juga tuh, sbnernya gornya taufik hidayat itu dmne?

    kdang gue nggak nyaman juga sih klo maen di tempat rental. tapi klama''an nyaman juga sih. apalagi klo gue menang mulu. indah banget tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggaklah.
      Buka aja www.taufikhidayatarena.com. :)

      Yaps! :)

      Delete
  10. keren ham. :)

    ~ Adiguna S. ~

    ReplyDelete
  11. Mencari kesibukan daripada nonton tv selama weekend.

    Tapi, kenapa potonya gak pas lo lagi main basket. Ya sapatau ada blogger cewek nyasar dan naksir sama pemain basket. sapatau ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoi.

      Kan sapatau, belum pasti. Jadinya gak dishare. :D

      Delete
  12. wah, keren banget ya. Selain blogger, ternyata anak basket juga. Biasanya kan anak basket itu sangat keren di sekolah, jadi idola banyak wanita. Tsahh...

    btw enak juga tinggal di ibu kota kayaknya, ada banyak tempat-tempat seru. Kayak lapangan basket itu misalnya, ya meskipun di kota lain juga ada sih. Tapi katanya jakarta panas banget, ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih. :)

      Enaklah, hehe.
      Yap bener, panas banget. Gak kayak di kampung yg dingin karena masih banyak sawah dan hutan. Di Jakarta kebanyakan hutannya adalah hutan beton. :)

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)