Segmen baru (ISIS) Diundur


Hai, buat lo yang udah baca blog gue dari kemarin-kemarin, pasti tau bahwa blog gue mau ada segmen baru dan disetiap minggu kedua hari Selasa, gue akan kasih segmen baru yaitu ISIS. ISIS adalah singkatan dari Ilham Selalu Ingin Senang. Jadi, buat lo yang gak mau seneng, jangan baca ISIS.

Di bulan kemarin, rencananya ISIS akan gue terbitin di bulan November. Tapi, gara-gara ada sesuatu hal seperti tugas yang cukup banyak, segmen itu diundur terbitnya di blog gue. Rencananya segmen ini itu terbit satu bulan sekali di hari Selasa minggu kedua setiap bulan.

Oke, gak usah basa-basi lagi, segmen ini gue undur dan baru terbit bulan depan tepat di hari Selasa minggu kedua. Kalo tetep belum juga terbit, berarti ada sesuatu hal.

Mungkin ini aja post-nya emang intinya gue cuma mau kasih tau ini aja. Gak usah basa-basi lagi. Oh iya, gue kemarin hari Minggu habis ke Hai Day. Tau kan? Untuk lebih lengkapnya nanti gue akan cerita itu di Satnight ILHM.

Sekian.

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)