Bocoran Novel yang sedang di buat

17 Juli 2013

 Gue mau kasih sedikit bocoran tentang novel yang sedang gue buat. Langsung ini gue kasih tau bocorannya.

 Bocoran yang pertama, novelnya punya judulnya yang asyik nan unik. Pokoknya nanti pasti novelnya ada judulnya deh.

 Bocoran kedua. Novel ini mempunyai halaman yang lebih dari 130 halaman. Sekarang baru 75 halaman.

 Bocoran ketiga, novel ini pasti dibaca bukan dibakar. Apalagi dibuang.

 Udah, itu aja ya. Bila mau Pre Order novelnya nanti gue kasih tau. Soalnya, ada novel yang sudah dikirim ke penerbit judulnya 'Kisah 2 Sahabat dari Korea.' Bila novel itu terbit, harap dibeli ya. Kalo novel yang gue kasih tau bocorannya belum gue kirim ke penerbit.

 Bila novel gue yang judulnya 'Kisah 2 Sahabat dari Korea' diterbitin, gue nanti mau buka Pre Order. Kalo Pre Order, pasti gue kasih tanda tangan. Tapi, harga akan agak naik sedikit.

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)