Jarang blogging

Selasa, 9 Juli 2013

 Kenapa gue jarang blogging ? Karena gue itu sedang menulis novel yang Insya Allah akan diterbitkan dan menjadi best seller. Gue sedang menulis novel dari pengalaman hidup.


 Jadinya, novel yang mau gue buat adalah novel pengalaman hidup. Yang pasti lucu lah. Walaupun gue suka ngelawak. Tapi, lawakan gue kadang-kadang enggak lucu, gue tulis di novel. Insya Allah, isi novel ini lucu.

 Jadinya, novel gue kalo udah terbit beli ya. Dan gue minta maaf soalnya mau puasa. Dan gue juga minta maaf bila jarang posting. 

 Sekian dari gue. Atas perhatiannya terima kasih.

3 comments:

  1. Ok sukses sob, saya ada beberapa artikel tentang menulis, siapa tau bisa membantu :)

    ReplyDelete
  2. Ditunggu sob novelnya.
    dikasih sinopsisnya donk dikit.
    Salam Jajal SEO

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)