Mau Puasa

Minggu, 7 Juli 2013

 Enggak lama lagi, kita akan menghadapi bulan Ramadhan. Khususnya untuk umat Muslim, pasti kita akan berpuasa. Wajib itu berpuasa buka sunah.

 Berhubung dengan puasa, gue enggak tau nge-posting blog atau enggak. Jadi, kalo gue jarang posting ya maap. Gue juga maap bila kalo gue jarang posting.

 Berhubungan dengan puasa, gue minta maap ye sama kalian semua. Terutama pengunjung blog gue. Gue minta maap yang sebesar-besarnya. Semoga, kita diberi kekuatan dalam menghadapi puasa.

 Pokonya, kalian semua wajib puasa deh. Kudu, musti, wajib deh kalian berpuasa. Puasa adalah menahan nafsu, makan, minum dan lain-lain.

 Oke, pokoknya ni ya, gue minta maap yang sebesar-sebesarnya.

 Thankssss :))

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)