Proyek Kisah 2 Sahabat dari Korea

Rabu, 3 Juli 2013

 Awalnya, dari mengikuti lomba menulis cerpen #K-PopKolplak, gue waktu itu mengirim satu cerpen. Setelah ditunggu-tunggu sampai 2 minggu, pengumuman pemenang pun sudah ada di website yang mengadakan lomba. Yang mengadakan lomba itu adalah DIva Press.
 Saat pengumuman, hati gue deg-degan, saat melihat ke bawah urutan nama yang berawal dari I, ternyata ada nama Ilham juga pas gue liat detail, ternyata bukan gue yang menang. Hanya nama saja yang sama.
 Sejak itulah, gue terinspirasi untuk membuat novel berjudul 'Kisah 2 Sahabat dari Korea'. Karena, saat mengirim cerpen itu, gue menggunakan 2 tokoh yaitu, Kim Bum dan Miwon. Kenapa tokohnya itu ? karena kan #K-Pop pasti yang berbau korea-korea gitu kan bukan yang berbau ketek yang belum mandi 2 tahun.

 Gue menulis novel itu kira-kira sih, satu bulan penuh (Kaya puasa aja). Bila gue bosen, gua langsung bermain sepeda keliling rumah. Dan akhirnya, novel gue kirim tadi siang.

 Gue belum tau diterbitin apa enggak tapi, gue pede aja buat bikin novel itu.
 Semoga aja sih, novel itu diterbitin ya. Amin...

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)