Pengembalian Raport

Rabu, 3 Juli 2013

 Tadi, saat pengembalian raport, semua pada heboh karena pada nanya kelas. "Eh, lo di kelas mana ?" kata-kata itu selalu gue denger di setiap sudut sekolah. Sampai-sampai gue bosen dengernya. Saat itu, gue sudah naik ke kelas 8 dan mengembalikan raport.

 Tetapi, ada juga yang nanya bukan  tentang, "Eh, lo di kelas mana ?" tapi malah nanya, "Ham, lo udah dapet buku ?" itu dia pertanyaan yang sangat asing dari ratusan orang disana, hanya dialah yang bilang kaya gitu. Dia temen sekelas gue waktu kelas 7 yaitu Rio.

 Tadi juga disana ada anak, anak kelas 71. Gue enggak tau namanya siapa, dia pake baju bebas bukan pake baju sekolah. Dia pun punya alasan "Gue mau pergi jadi pake baju ini."

 Pokoknya tadi, pas pengembalian raport seru deh. Apalagi, pas pulangnya gue kagak ongkos. Gue barang temen rumah, namanya Alwi. Dia naik motor sama temennya dan gue diajak. Namanya rezeki akhirnya, gue pun ikut Alwi dan naik motor bertiga-tiga.

 Saat di jalan, gue ketemu temen deket gue namanya Andika. Dia dateng gue pulang dan gue cuma bilang, "Duluan ya Dik.". Dia pun hanya senyum-senyum.

2 comments:

  1. awal postingnya ternyata lucu..ekekekekekke.
    lagi awal cerita di blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Makasih. Akhirnya di post pertama ada yg komen juga, walaupun udh satu tahun. :D

      Delete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)