Pesantren Kilat Hari Pertama

Senin, 22 Juli 2013

 Sekolah kalian kalo bulan puasa ada Sanlat-nya gak ? Sanlat itu artinya Pesantren Kilat. Kalo sekolah gue sih setiap tahun ada. Pokoknya, kalo lagi Sanlat enak deh. Hanya belajar Agama. Selain itu, nanti juga tidak belajar malah bermain dan bercerita.

 Hari ini, adalah hari yang gue tunggu-tunggu. Karena hari ini ada Sanlat di sekolah gue. Sebelum memulai Sanlat, gue baris di lapangan dulu untuk pembukaan. Walaupun gue lagi puasa, tapi enggak apa-apa kok. Untung aja, cuacanya enggak panas. Kalo panas, enggak tau jadinya apa.

 Gue sangat senang sekali karena, tidak belajar mata pelajaran lain kecuali Agama. Selama satu minggu ini, gue hanya belajar Agama saja.

 Di hari pertama ini, gue Sanlat dan Sanlat-nya pun enak sekali. Karena, gue hanya mencatat tidak capek. Dan kadang-kadang game atau permainan. Kenapa di kasih permainan ? Karena supaya tidak stres saat puasa.

 Game di hari pertama sangatlah seru. Permainan kotak. Awalnya sih untuk menempatkan angka dan menjumlahnya. Gue enggak tau yang itu bagaimana. Kedua, ada juga permainan kotak untuk menempatkan angka saja. Gue pun langsung berpikir keras.

 Berpikir keras gue pun tidak sia-sia. Ternyata, membuahkan hasil. Gue pun langsung menanyakan sama kakak yang ada di kelas gue karena dia yang mengajar. Ternyata, jawaban gue itu benar. Gue pun akhirnya menang. Kakaknya pun mencari 2 orang lagi untuk menang. Karena yang menang 3 orang.

 Setelah itu, gue langsung pulang karena sudah bel pulang. Itulah Sanlat di hari pertama.

0 comments:

Post a Comment

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)