Satnight ILHM eps. 51: Hal Yang Tidak Biasa Dilakukan di Angkot


Hai, guys! Selamat malam. Setelah kemarin gue menulis hal yang biasa dilakukan di angkot, kali ini gue akan menuliskan tentang hal yang tidak biasa dilakukan di angkot. Tapi, sebelum kesitu, seperti biasa, gua akan cerita-cerita sedikit. Karena blog adalah tempatnya bercerita.

Gue mau ucapin Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H. Semoga kita masih bisa ketemu di Idul Adha tahun depan. Amin. Btw, sapi sama kambing di rumah kalian untuk qurban ada berapa nih? Kalo di rumah gue entah ada berapa. Lagian juga ngapain sih itungin kambing sama sapi. Wkwk.

Oh iya, kalian sholatnya tadi pagi apa besok? Kalo gue sih besok. Tapi, sekolahan gue ngadain sholat bersama dan kayaknya sholatnya itu tadi pagi. Kayaknya. Sudahlah, yang penting sholatlah, ya. :D

Akhir-akhir ini, entah kenapa gue jadi kayak orang aneh gitu. Orang yang kayak bukan gue yang aslinya. Mungkin ini karena faktor seminggu ada ulangan dan tugas. Ya, dalam seminggu ini, setiap hari di kelas gue ada ulangan dan ada tugas. Kebayang gak sih lo? Capek, bro.

Semoga aja dari capek-capek gue di minggu ini akan ada hasilnya di lain hari. Amin. Tapi, gue lebih suka begini. Kalo gue gak begini, gue gak akan belajar. Lebih baik capek di usia muda daripada capek di usia tua.

Oke, itu aja. Inilah hal yang tidak biasa dilakukan di angkot. Cekibrot!

Ngupil

Pernah gak sih, kalian ngeliat orang ngupil di angkot? Jarang kan? Ya, gue juga. Kata temen-temen gue juga. Ngupil adalah salah satu hal yang gak biasa dilakukan di angkot. Gak percaya? Coba aja ngupil di angkot!

Kayang

Bagi kalian yang sangat antimainstream, cobalah kayang di angkot. Kenapa kayang? Karena duduk sudah mainstream.

Main Laptop

Gue jarang sekali ngeliat orang main laptop di angkot. Sebulan sekali aja belum tentu liat orang main laptop di angkot. Maka dari itu, main laptop adalah hal yang tidak biasa dilakukan di angkot. Selain karena ribet, di angkot juga gak ada free wifi. Seandainya ada free wifi di angkot, pasti ada blogger yang nulis blog di angkot. Pasti.

Teriak-teriak

Pasti jarang kan ngeliat orang teriak-teriak di angkot. Gue tau kenapa jarang sekali orang teriak-teriak di angkot. Selain berisik, lo bisa dianggap gila sama semua orang yang ada di dalam dan di sekitar angkot itu. Coba aja.
 
Mandi

Ya, pasti lo taulah kenapa mandi hal yang gak biasa dilakukan di angkot.

***

Mungkin itu aja yang gue tulis. Apakah ada ide yang lain? Silahkan, comment aja di comment box postingan ini.

Postingan ini gue tulis dari ide temen-temen gue. Mau tau siapa aja? Cari aja di gugel, "temen temen ilham kusumaning yang kasih ide postingan satnight ilhm eps. 51", pasti nanti lo tau siapa aja temen gue yang kasih ide.

Abaikan paragraf sebelum ini. Emang sih, ide nulis ini gue dapet dari temen-temen gue. Soalnya gue jarang banget ngeliat orang-orang ngelakuin hal aneh di angkot. Ketika nanya temen gue, ternyata jawabannya aneh-aneh. Intinya kreatif deh. Terima kasih teman-teman yang udah jawab. Banyak yang jawab "Ngupil". Mungkin yang jawab "Ngupil", baca ini sambil senyum-senyum. :D

Malam ini gue hanya main ke rumah saudara gue aja di Cibubur. Ya, gue kesana karena ada arisan keluarga. Intinya sih bukan arisan tapi silaturahmi. Awalnya sih gue mau takbiran. Niat gue malam ini itu takbiran. Tapi, kata guru gue, niat aja udah bagus jadi gue ikut ke rumah saudara gue.

Dan pasti, nanti di rumah gue, takbirannya gak cuma sampai "Walillahilham" aja. Nanti pasti habis "Walillahilham" ada sambungannya. Biasanya temen gue suka iseng kalo lagi takbiran. Kadang-kadang habis "Walillahilham", terdengar suara "Ham, dipanggil, ham."

Sekali lagi, gue, Ilham Kusumaning, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1435 H. Nyate bareng yuk. :D

"Lebih baik capek di usia muda daripada capek di usia tua."

27 comments:

  1. Eh, gimana bro gimana? free wife? Istri gratis?=)) wkwk.

    ReplyDelete
  2. Hahahaha absurd abis. Kalau angkot di Pekanbaru selalu ada speaker besar di belakang, terus di putarin lagu-lagu Dj nggak jelas. Lo tau apa yang sering gue lakuin kalau gue lagi naik angkot? Gue bakalan nyodorin flashdisk ke abang-abang anngkot, terus gue minta semua lag-lagu Dj yang nggak jela itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwk, minta lagu DJ. Di Jakarta juga ada angkot yg kayak gitu. Tapi jarang.

      Delete
  3. tutorial ngupil di angkot, buka jendela, keluarin pala, ngupil, buang upil, masukin lagi pala lo

    ReplyDelete
  4. yang pasti gak bisa buat tempat qurban coy :D

    ReplyDelete
  5. absrud banget dah.
    emm.. tapi menurut gue, bisa aja sih lo ngupil di dalem angkot. justru itu malah menjadi tantangan tersendiri, terutama untuk orang yang suka chalence. Orang yang sukses ngupil didalem angkot niscaya hanyalah mereka orang yang cerdasnya melampaui batas. Gimana enggak, dia harus pinter memadukan irama masuknya jari kedalem idung, dengan tatapan orang di dalem angkot serta kapan si sopir ngerem. itu semua bukan perkara mudah bro #GueNgomongApaSih?!

    ReplyDelete
  6. Gue kehilangan 50 episode sebelumnya, Ham..
    Bisa lo ceritain lagi rewind episode yang lalu gitu, biar gue ngerti awal elo jadi gila kaya' begini... =___=

    Awalnya gue kira akan mendapat pencerahan dari ngeklik di sini, eh taunya semakin ke bawah gue baca, semakin gue merasa tersesat di jalan yang ada polisi tidurnya. #eaaaak
    Tapi lo cukup gokil buat modal nyaingin daus mini. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cari aja di blog ini tentang Satnight ILHM. :D

      Wkwk.

      Makasih. :D

      Delete
  7. Tapi kernet suka tuh teriak-teriak dalem angkot.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Jakarta gak ada kernet angkot. Paling cuma di beberapa lokasi aja. Itu pun sedikit. :)

      Delete
  8. nah, kalo gue bisa ngelakuin semua hal itu di angkot. kecuali mandi aja sih.
    maen laptop, bisa. yah, waktu itu emang angkotnya lgi mogok sih. tapi gue bisa. ngupil, teriak'', kayang, split, semuanya bisa. ya kalo angkotnya mogok sih. kalo ya. tolong di garis bawahin. INI GIMANA CARANYA NGE-GARIS BAWAHIN SIH, WOYY!! *malah heboh sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua orang juga tau, kalo angkotnya mogok pasti bisa, wkwk. :D

      Delete
  9. Ada emak-emak yang suka tereak2 kalo angkotnya ngetem kelamaan. :))

    ReplyDelete
  10. nggak juga ah, aku dulu juga sering ngangkot dan aku sering ngupil di angkot kok..ya pura pura aja gitu nutupin idung, tapi jarinya bergerilya aja, ngupil tuh asik keles -.-

    ReplyDelete
  11. inimah namanya gila...bukan lagi normal......
    shit....

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga esok hari jadi lebih sehat lah..saya ndak ingin tersesat dengan apa ang anda tulis..akakakakaa

      Delete
    2. Wkwkwk.

      Amin.

      Jangan tersesat, yaa. :D

      Delete
  12. kayanya kenal sama yang ngasih ide ngupil hamm

    ReplyDelete
  13. udah pasti mandi mah gak bisadi lakukan di angkot,,kebayang kalau ada yang mandi di angkot :) haha

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)