Satnight ILHM eps. 37


Hai. Selamat bermalam minggu teman-teman bagi yang merayakan. Hari ini Satnight ILHM pas saat malam minggu karena gue udah nulis postingan ini dari kemarin-kemarin. Dan baru gue publish malam ini. Jadi udah gue kasih jadwal kapan postingan ini akan muncul di blog gue. Gitu.

Di malam ini, gue hanya ngeblog, ngeblog dan ngeblog. Nulis blog dan blogwalking.

Kali ini, gue akan cerita tentang blog gue yang tiba-tiba aja banyak yang ngunjungin. Iya, blog gue secara tiba-tiba banyak yang ngunjungin. Jadi, di hari Senin pada tanggal 12 Mei 2014, pengunjung blog gue sampai 760. Sontak, gue pribadi kaget bercampur seneng.


Gue kaget karena baru pertama kalinya pengunjung blog gue sehari lebih dari 500. Gue seneng karena baru pertama kalinya pengunjung blog gue sehari lebih dari 500. Maka dari itu, gue akan berusaha lebih konsisten lagi. Gue akan terus ngeblog, ngeblog dan ngeblog.

Gue juga mau ucapin terima kasih buat komunitas-komunitas blog yang udah nerima gue buat jadi anggotanya. Buat Jamban Blogger, Kancut Keblenger, Blogger Energy dan Warung Blogger, terima kasih. Mungkin, kalo gue gak gabung ke komunitas-komunitas blog itu, blog gue gak akan bisa seperti ini.

Gue juga terima kasih buat teman-teman yang udah relain waktunya buat baca blog gue, komen di blog gue dan lain-lain. Pokoknya terima kasih. Terima kasih juga buat kamu. Iyaa, kamu.

Inti dari Satnight ILHM adalah gue mau ucapin terima kasih aja sama teman-temen blog dan komunitas blog. Sekali lagi, terima kasih. Jangan malas-malasan lagi ya, berkunjung ke blog gue, hehehe.

Sekian. Salam PCBG ~ \o/

6 comments:

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)