Foto Iseng Saat Senja Waktu Itu

Tak terasa. Hidup ini terasa sangat cepat. Sepertinya kemarin masih bulan April, eh, sekarang sudah bulan Mei. Tapi, gue seneng dengan bulan Mei. Kenapa? Karena banyak tanggal merahnya. Iya kan?

Coba, kalian liat kalender kalian masing-masing. Yang punya tanggal merah paling banyak, bulan apa? Untuk tahun ini, bulan Mei. Setiap punya kalender baru, gue selalu mencari bulan mana yang banyak tanggal merahnya.

Selain itu, di bulan Mei gue juga.. Lihat aja disini.

Di postingan kali ini, gue akan berbagi foto awan di rumah gue. Fotonya, behhh. Bagi gue, keren banget!! Sama kayak gue deh, kerennya. Aslinya sih, foto awan biasa aja. Menurut kalian para fotografer, mungkin foto yang akan gue kasih, bisa kalian bilang biasa-biasa aja. Tapi, menurut gue, ini keren banget. Soalnya gue baru pertama kalinya lihat langsung.

Oke, langsung aja gue kasih fotonya.





Gimana menurut kalian gambarnya? Keren gak? Uniknya, ini gambar gue ambil pake HP gue. Uniknya lagi, HP gue bukan smartphone. HP nokia dari zaman gue SD. Dulu HP yang gue pake buat foto itu, saat gue kelas 6 SD, cukup keren. Sekarang, HP gue itu kalah sama HP smartphone yang baru keluar beberapa waktu dekat ini.

Gue kasih nih, foto HP gue.
Tampak Depan HP gue
Layar HP gue yang udah kebaret
Bawah tombol keypad, udah berlobang karena sering jatuh
Bagian samping, udah lumayan rusak karena sering jatuh
Casing HP bagian bawah, udah banyak lubang
Kamera untuk memfoto. Atas kameranya sudah berlubang
HP gue biasa kan? Atau jelek banget? Bagi kalian yang punya smartphone, bersyukurlah. Lihatlah gue, yang belum punya smartphone. Kalian yang punya kamera yang bagus, bersyukurlah. Sehabis memfoto awan diatas, gue jadi pengen punya kamera DSLR. Tapi, rumah aja masih numpang.

Walaupun kameranya kayak gitu, tapi hasilnya gimana? Lumayan kan? Itu fotonya tanpa gue edit loh. Jadi, untuk menjadi fotografer, tidak perlu biaya mahal. Hanya perlu niat saja yang matang.

 "Foto apa yang kamu sukai, sukai apa yang kamu Foto"

27 comments:

  1. Hehe kurang kerjaan atau gimana hehe..

    salam,
    belajar-berkata.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini hanya iseng kok. Sore hari, gue lihat awan yang cukup bagus. Nah, gue foto deh. :)

      Delete
  2. Senjanya keren Bang, suasananya enak buat duduk-duduk sambil ngeteh.

    ReplyDelete
  3. wah keren ya fotonya, tanpa efek2 apalagi kamera 360. Tapi ini kok jadi kayak promosi HP ya. lebih banyak foto dan penjelasan HP nya. Hehehe...

    ReplyDelete
  4. dari zaman SD sampai sekarang yang selalu ditunggu, diingat, dinanti pasti tanggal merah. eh tapi iya sih bulan ini banyak tanggal merahnya. tapi sayang banget gak ngaruh buat aku yang tanggal merah pun mesti tetap kerja. hehe.

    jangan minder punya hp yang bukan smartphone ya ilham, kita sama kok. aku hpnya masih nokia symbian, padahal udah kerja, harusnya bisa beli smartphone dong ya.
    fotonya bagus. bukan. bukan bagus, keren lebih tepatnya. itu sunset kan ya?
    kalau ditempatku bisa lihat dengan jelas sunset dan sunrisenya. tapi yang kayak gini jarang sih. pas banget kamu fotonya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe. Orang kantoran ya??

      Iya, jangan minder. Harus bersyukur!!

      Iya, sunset. Makasih. :)

      Delete
  5. mas, ini mau pamer hp atau jual hp? lengkap banget hahahaha
    foto awannya bagus. tapi kemiringannya kutang 360 derajat #SokTau
    gilak, kamu produktif nulis juga ya. pertahanin ya, lama lama tulisan kamu makin keren sendiri kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha. Makasih. :)

      Wkwkwk #SokTau

      Makasih. Sip. :)

      Delete
  6. Haha foto bagus itu emang gak harus dari Hape bagus, gue pernah nonton di TV, ada fotografer terkenal katanya yang bikin foto bagus itu tergantung sudut fotonya. Kalo kamera bagus fotonya asal2an ya jadi gak bagus. Nah! Foto lo baguss.. Dapat momen pas juga saat matahari ditutup awan.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, bener. Makasih.

      Iya, dapet momennya pas, hehehe. :D

      Delete
  7. Kayaknya ini lebih keren kalo diposting di tokobagus deh, lengkap banget. Haha


    Tapi good loking bangey gambarnya,pemandangan yg menakjubkan, perpaduan antara sinar matahari, awan mendung, sama awan yg cerah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rencananya sih mau diposting di tokobagus, tapi... Hahaha

      Makasih. :)

      Delete
  8. foto senja sama foto hapenya banyakan foto hapenya dah'_'

    Banyakin foto senjanya dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Gue mau kasih tau kalo foto yg baik tidak selalu dari kamera yg bagus. Dgn kamera HP yg HPnya sudah seperti itu aja bisa jadi bagus.

      Foto senjanya cuma ada 4. :D

      Delete
  9. waaaaah, HP walo jadul tapi kualitas jangan ditanya yaa Ham, masih buaguss!! dan emang viewnya juga keren pake binngiittt, itu kolaborasi antara sisa sinar mentari yang menguning dengan berkapas kapas awan yang bergumpalan, ahhhh kereeenn!!

    ReplyDelete
  10. Itu foto dari hp? Gilaaa keren banget!!
    Aku tuh ya paling suka momen-momen sunrise kayak gini, so sweet gmn gtuu :)

    http://salvirawp.blogspot.com/

    ReplyDelete
  11. Keliatannya serem, Ham. Tapi keren kok. :D

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)