Satnight ILHM eps. 35


Hai. Iya, gue tau, sekarang bukan malam minggu. Gak kerasa, udah eps. 35 aja. Bagi kalian yang mau liat Satnight ILHM dari eps. 1, bisa lihat disini. Dulu tulisan gue dikit banget. Mungkin kalian bisa baca tulisan Satnight ILHM eps. 1 dalam beberapa detik aja. Sedangkan sekarang, minimal gue harus bisa membuat kalian membaca tulisan gue selama minimal 1 menit.

Semalem, gue hanya mabok berkumpul bareng keluarga gue. Lebih baik malam minggu sama keluarga daripada sendirian. Iya gak? Semalem juga ada my uncle and my aunt ke rumah gue. Jadi, di rumah gue gak sepi.

Di sela-sela kumpul, gue ke depan komputer. Entah kenapa, komputer gue sering ke restart sendiri. Tapi, seringnya sih pas malam. Apa jangan-jangan karena gak kuat kali ya, listriknya. Ada yang tau kenapa kalo komputer sering ke restart sendiri? Yang tau komen yaa.

Hari ini udah bulan Mei. Sabtu minggu depan, orang terganteng di blog ini yaitu gue, ulang tahun. Gak kerasa, beberapa hari lagi gue akan ulang tahun. Kayaknya baru kemarin deh gue ulang tahun eh 6 hari lagi udah ulang tahun lagi. Hidup ini terlalu cepat.

Gue bilang 6 hari lagi ulang tahun karena biar di hari ulang tahun gue, banyak yang mention di Twitter, "HBD ya, Ham." Gitu. Gue ulang tahun tepatnya tanggal 10 Mei. Jadi, catat!! Tanggal 10 Mei gue ulang tahun, okeee.

Oh iya, gue mau kasih tau. Kalian yang mau buat topi, ke gue aja. Bisa info lebih lanjutnya bisa lo lihat disini. Gue tunggu orderannya. Yang produksi topi itu adalah SukaJadi. Gue jadi reseller yang disuruh menjual. Jadi, kalo banyak yang order ke gue, gue bisa dapet penghasilan yang banyak dari SukaJadi. Makannya, order ke gue aja ya. Tapi, lo bisa juga order di SukaJadi.

***

Kemarin, tepatnya hari Jum'at, sepulang kerja kelompok, gue dapet paket dari penerbit DivaPress. Gue kaget karena takut isinya adalah bom buku. Setelah gue buka, ternyata itu adalah buku Antalogi gue yang ditulis bersama Divamate.


Bagi kalian yang udah membeli, cerita gue ada di halaman 234. Cerita yang ke 40. Gue masih gak nyangka kalo tulisan gue bisa diterbitin. Ya, walaupun hanya beberapa halaman aja, yang penting gue bisa berbagi ke kamu. Iyaaa, kamuu.

Semoga karya-karya gue semakin lama semakin bertambah. Amin. Doain gue ya teman-teman. Dan semoga gue bisa menulis buku yang penulisnya adalah gue sendiri. Gak rame-rame lagi. Amin.

***

4 hari kedepan yaitu hari Senin sampai Kamis, gue gak sekolah. Libur. Anak kelas 3 SMP, pada lagi UN. Jadi, bagi kalian yang mau ajak gue jalan-jalan, bisa menghubungi gue. Tinggal klik kontak gue disini.

Gue mau nanya dong, tempat yang bagus buat gue kunjungin di Jakarta apa ya? Ada yang tau? Yang tau komen ya.

Udah ini aja. Gue mau lanjutin membaca buku gue dulu. Dan gue juga mau menikmati liburan gue dulu selama 4 hari. Sekian. Salam PCBG \o/

8 comments:

  1. Cie punya buku antologi juga. Samaan kita brader :D

    ReplyDelete
  2. Ciye.. Selamat buat buku barunya.. Meskipun hanya beberapa lembar aja tulisanmu yang penting itu hasil karya..

    ReplyDelete
  3. Wah, ente liburan, ane ujian..
    http://imamabil.wordpress.com

    ReplyDelete

Buat kalian yang mau komentar, silahkan saja, mau panjang apa pendek. Kalo lo mau komentar pake anonymous, harap jangan spam. Kasian sama yang lain.

Dan yang terpenting adalah jangan jualan di kotak komentar blog gue, terutama jualan yang gak penting kayak alat vital atau video bokep. Lebih baik elu tulis link blog lo daripada jualan.

Komentar kalian sangat gue butuhkan. So, komen aja yaa. Terima kasih. :)